Anggota Gratis 
PROGRAM TERBARU.....CUKUP dengan Rp 90.000 bisa sewa buku sepuasnya selama 3 bulan ( 90 hari )...............atau Rp 150.000 selama 6 bulan ( 180 hari ) atau Rp 280.000 selama 1 tahun ........MAHKOTA BUKU, SOLUSI MINAT BACA ANDA .
Informasi Kontak
Nama:
Tn. VALENTINO VICKY
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: vicky.valentino 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Alamat:
MENARA BCA GRAND INDONESIA LT.50 (jl.M.H.Thamrin no.1 , depan bundaran HI )
JAKARTA 10310, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

ZEN & PSIKOANALISIS by : ERICH FROMM , D.T. SUZUKI , RICHARD DE MARTINO[6 Jun. 2010, 0:26:07]
HargaRp 150.000 ( Langganan baca sepuasnya 6 bulan )
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Sang Master Pelopor ZEN di barat, Dr.D.T. SUZUKI suatu waktu diusianya yang telah uzur mendekati sembilan puluhan , duduk menghadiri suatu temu cendikiawan , .

Bagi hadirin sekalian , beliau nampak tepekur terkantuk-kantuk atau mungkin sedang dalam meditasi mendalam , “ Aah, bagaimana kita bisa membedakannya” Begitu gurau kolega-koleganya yang lebih muda. Kemudian, sebuah naskah di depan sang pembicara di ujung meja mahogany tersebut kabur di tiup angin.

Kertas melayang melewati separuh dari hadirin para cendikiawan serta profesor di sepanjang meja sebelum tiba-tiba sebuah tangan kurus dari SANG ZEN master Tua[ yang tadinya seperti sedang mati suri] mematuk di udara, menangkap kertas itu tanpa sedikitpun menggerakan bagian tubuh yang lain, bahkan tanpa mengangkat kelopak matanya yang setengah tertutup.

Para hadirin tertegun, terkesima menyaksikan bahwa “ kehadiran” pikiran ” Ke-awas-an” serta reflek si macan tua itu ternyata masihlah lebih tajam daripada siapapun yang hadir disana.

Semenjak itu , tiada seorangpun yang berani menganggap bahwa beliau mungkin sedang tidur … .bahkan mesti kalau demikian adanya.