Anggota Gratis 
PROGRAM TERBARU.....CUKUP dengan Rp 90.000 bisa sewa buku sepuasnya selama 3 bulan ( 90 hari )...............atau Rp 150.000 selama 6 bulan ( 180 hari ) atau Rp 280.000 selama 1 tahun ........MAHKOTA BUKU, SOLUSI MINAT BACA ANDA .
Informasi Kontak
Nama:
Tn. VALENTINO VICKY
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: vicky.valentino 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Alamat:
MENARA BCA GRAND INDONESIA LT.50 (jl.M.H.Thamrin no.1 , depan bundaran HI )
JAKARTA 10310, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Asian Godfathers by : Sara Webb[12 Dec. 2009, 23:49:12]
HargaRp 7000,-
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Perekonomian di kawasan Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Hong Kong, dan Filipina dikendalikan hanya oleh segelintir konglomerat. Mereka dikenal sebagai godfather Asia. Pada 1990-an, mereka termasuk delapan dari 25 orang terkaya di dunia. Siapa sejatinya mereka? Dan bagaimana mereka bisa seperkasa itu?
asian godfather
Nama mereka tak asing di telinga publik, namun sosok mereka misterius dan penuh selubung mitos. Sebut saja Li Ka-shing, sang miliuner Hong Kong; Stanley Ho, bandar kasino di Macau; Lim Goh Tong, pemilik Genting Highland Resort di Malaysia; Lucio Tan, miliuner tembakau asal Filipina; atau para konglomerat Indonesia, dari Liem Sioe Liong, Eka Tjipta Widjaya, Aburizal Bakrie, hingga Tommy Winata.

Berpengalaman sebagai reporter selama belasan tahun di kawasan Asia, Joe Studwell melukiskan secara detail potret diri dan lakon bisnis para godfather: keberanian, kekejaman, kedermawanan, kelihaian, keculasan, kehidupan seksual, pergulatan membangun kongsi dan guanxi, serta komitmen dan pengkhianatan terhadap politisi, preman, juga triad dan sindikat.