Anggota Gratis 
PROGRAM TERBARU.....CUKUP dengan Rp 90.000 bisa sewa buku sepuasnya selama 3 bulan ( 90 hari )...............atau Rp 150.000 selama 6 bulan ( 180 hari ) atau Rp 280.000 selama 1 tahun ........MAHKOTA BUKU, SOLUSI MINAT BACA ANDA .
Informasi Kontak
Nama:
Tn. VALENTINO VICKY
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: vicky.valentino 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. VALENTINO VICKY di JAKARTA
Alamat:
MENARA BCA GRAND INDONESIA LT.50 (jl.M.H.Thamrin no.1 , depan bundaran HI )
JAKARTA 10310, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

The big idea by : Mr . Donny Deutsch
HargaRp 7000,-
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Orang umumnya berpikir bahwa ide besar itu seperti kilat yang menyambar kepala kita secara tiba-tiba. Salah total! Ide besar bukanlah takdir Tuhan. Ide besar bisa ditemukan dalam kegiatan sehari-hari. Intinya, ide penghasil ratusan juta rupiah diawali dengan pengamatan.

Seorang tukang kayu capek karena selalu hampir kehilangan jarinya ketika ia memotong kue bagel. Blar! Lahirlah Bagel Guillotine. Seorang ibu rumah tangga frustrasi dapurnya penuh makanan basi karena kemasan yang tak bisa ditutup. Blar! Lahirlah Quick Seals. Howard Schultz melihat di hampir setiap sudut Italia ada bar kopi. Blar! Lahirlah Starbucks. Tak ada di antara mereka yang punya berpeti-peti uang. Mereka punya ide besar dan kemauan untuk mewujudkannya.

Dalam The Big Idea, Deutsch tidak hanya berbagi pengalamannya sendiri yang menakjubkan, namun juga pengalaman lusinan wirausaha sukses lain untuk membantu kita membangun perusahaan kita sendiri. Mulai dari “ Saat Uji Nyali” hingga “ Kekuatan Ibu” , Donny Deutsch memandu para wirausaha bercita-cita tinggi di setiap langkah kita menuju kesuksesan, antara lain, dengan memberikan:
-Cetak Biru Big Idea Anda ( Peta Jalan 12 Langkah ke Peluncuran Bisnis Anda)
-Kotak Perkakas Big Idea ( Tips Sumber Daya yang Lengkap)
-Lusinan Pelajaran Big Idea