Selamat Datang di
Madu Ungu Black Elderberry Pertama & Satu-satunya di Indonesia

Anggota Gratis
Madu Ungu Black Elderberry Pertama & Satu-satunya di Indonesia
Madu Ungu Black Elderberry Pertama & Satu-satunya di Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Madu Ungu Black Elderberry Pertama & Satu-satunya di Indonesia

http://indotrade.com/maduungu


Studi klinis telah menunjukan bahwa BLACK ELDERBERRY dapat membantu mencegah virus influenza bereplikasi dan mengurangi gejalanya sekitar 4 hari.
BLACK ELDERBERRY telah terbukti lebih efektif dibanding Echinacea untuk menghentikan serangan virus influenza. Selain itu, tidak seperti Echinacea, BLACK ELDERBERRY dapat digunakan oleh anak-anak dengan usia lebih dari 1 tahun dan bisa diminum sepanjang tahun.

Buah BLACK ELDERBERRY
Bahan BLACK ELDERBERRY berkualitas tinggi yang diperoleh dari buah BLACK ELDERBERRY dengan proses ekstraksi yang canggih sehingga bisa menjaga warna, rasa, aroma, dan kandungan bahan aktifnya dengan sangat baik.

Tentang MADU
Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Belakangan ini ketika banyak bakteri menjadi resisten terhadap obat-obatan, banyak orang â kembali ke alamâ dengan memanfaatkan madu atau campurannya dalam pengobatan.
Meski mengandung kadar gula yang tinggi, namun madu memiliki berbagai khasiat positif bagi kesehatan. Baru-baru ini penelitian mengungkap manfaat madu untuk meredakan batuk balita di malam hari.
Selain meredakan batuk dan membuat tidur lebih tenang, berikut adalah beberapa khasiat madu yang mengagumkan:

Meningkatkan kekebalan tubuh
Madu sangat kaya akan polifenol, jenis antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan radikal bebas, yang bisa memicu penyakit kanker dan penyakit jantung.
Meredakan gangguan pencernaan
Dalam penelitian tahun 2006 yang dipublikasikan dalam BMC Complementary and Alternative Medicine, para peneliti menyimpulkan bahwa mengganti gula dengan madu dalam makanan yang diproses akan meningkatkan mikroflora dalam usus.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Madu Ungu Black Elderberry Pertama & Satu-satunya di Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.