Selamat Datang di
AGEN MADU BELANTARA

Anggota Gratis
AGEN MADU BELANTARA
Indonesia
  • Katalog Produk

    MADU KEMASAN BOTOL KACA

    MADU KEMASAN BOTOL KACA

    Harga:
    Rp. -
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Botol 350ml

    Keterangan :

    " Pengobatan medis yang tidak mendatangkan kesembuhan biayanya bisa sampai ribuan dolar, tetapi terapi madu yang bisa menyembuhkan biayanya hanya ratusan dolar." Jennifer Eddy, Professor University of Wisconsin School Medicine and Public Health.
    " Satu sendok makan madu bernilai 64 kalori. Setiap 1 kg madu bernilai 2.940 kalori. Menurut Departemen Kesehatan, perbandingan 1 kg madu sama dengan nilai: 50 butir telur ayam; 5, 675 liter susu sapi; 1, 680 kg daging sapi; 40 buah jeruk; 25 buah pisang."
    Sejak dahulu kala madu telah dikenal sebagai salah satu minuman kesehatan yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
    Hasil penyelidikan medis di tahun-tahun terakhir ini membuktikan bahwa madu mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh manusia, diantaranya : Glukosa , Protein, Enzim, beberapa zat asam organik, Vitamin dan mineral seperti Sulfur, Kalsium, Sodium, Zat Besi, Dll.
    Karena kandungannya yang demikian lengkap, mengkonsumsi madu secara teratur bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, di antaranya : mencegah kanker, jantung, ginjal, gangguan pencernaan, batuk, radang, mengobati luka, menurunkan panas, mengeluarkan racun dalam tubuh, masuk angin, sakit gusi, asthma, rematik, bahkan baik untuk wanita di masa pasca melahirkan dan menyusui, meningkatkan stamina, serta dapat pula menambah tenaga dan menjadi obat kuat untuk kaum pria.
    Kapan sebenarnya manusia mulai memanfaatkan madu? Aktifitas mengumpulkan madu konon sudah berlangsung sejak 10.000 tahun yang lalu. Bukti yang mendukung pendapat ini adalah temuan gambar pada dinding sebuah gua di Valencia, Spanyol. Pada awalnya, manusia lebih memanfaatkan madu sebagai makanan. Kemudian, pemakaian madu tidak lagi terbatas hanya dikonsumsi sebagai pemanis.
    Pada masa lalu, para atlit Romawi dan yunani kuno meminum madu sebelum dan sesudah bertanding sebagai obat stamina dan pemulih energi. Selama berabad-abad, madu memang dikenal sebagai bahan baker para olahragawan. Ini karena madu mengandung gula yang cepat diserap oleh system pencernaan. Jadi, madu adalah sumber energi instant. Hingga kini, dalam dunia olahraga madu diberikan sebelum pertandingan dan sebagai pengganti karbohidrat yang digunakan pada saat latihan.
    Jika pesanan dalam skala besar bisa kami kasih harga khusus.

    Penting di Ketahui mengenai madu.
    Hal-hal yang harus dihindari dalam penggunaan madu :
    • Madu tidak boleh dicampur dengan makan yang panas.
    • Madu tidak boleh dipanaskan.
    • Madu tidak boleh dicampur dengan air hujan, minuman beralkohol dan mustard.
    • Madu sebaiknya tidak dikonsumsi ketika bekerja di lingkungan yang kondisinya panas.
    • Madu, sirup jagung, dan pemanis alami dapat mengancam kesehatan bayi. Karena sistem pencernaan bayi tidak bersifat asam, madu menigkatkan pertumbuhan endospora botulinium yang beracun. Sebaiknya madu tidak diberikan kepada anak dibawah usia 12 bulan.
    • Agar kualitasnya terjaga, hindarkan madu dari sinar matahari.
    • Jika disimpan dalam tempat tertutup pada ruangan yang dingin, kualitas madu tidak akan rusak. Dimesir, ditemukan madu yang masih berkualitas baik padahal sudah berusia 5000 tahun.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.