Selamat Datang di
LOHAS STAR CRYSTAL PENDANT

Anggota Gratis
LOHAS STAR CRYSTAL PENDANT
LOHAS STAR CRYSTAL PENDANT
Indonesia
  • Katalog Produk

    LOHAS STAR

    LOHAS STAR

    Harga:
    Rp 1.500.000,-
    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    LOHAS Star Crystal Pendant
    Terapi warna LOHAS (Lifestyle of Health and Sustainability = Gaya hidup Sehat yang Berkesinambungan) Star Crstal Pendant adalah getaran cahaya yang digunakan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Mekanismenya adalah dengan mengunakan getaran frekuensi warna untuk membawa perubahan positif dan memberikan kesegaran dalam tubuh.
    Dengan menggunakan LOHAS Star Crystal Pendant yang berteknologi FIR Nano secara berkala, pengguna akan merasa lebih gembira, segar dan membuat tubuh selalu bertenaga seolah-olah baterai dalam tubuh kita selalu dalam keadaan Fully Charge!!! Hal ini yang akan membuat tubuh menjadi tenang dan selalu dalam kondisi fit.

    TEKNOLOGI NANO
    Apakah Yang Dimaksud Dengan Teknologi Nano?
    Teknologi Nano adalah teknologi yang telah teruji mampu memecah atom hinga ke ukuran yang lebih kecil / halus pada skala nano. Wujud nano itu sendiri terletak di dalam dimensi 1/10.000.000 meter hingga 1/1000.000.000 meter. Berbagai bidang saat ini telah menggunakan teknologi nano, misalkan bidang ilmu pengetahuan, teknologi, kesehatan / pengobatan dan lain-lain.
    Telah menjadi banyak pembicaraan mengenai masa depan Teknologi Nano. Ia mempunyai potensi menciptakan penemuan-penemuan baru yang berguna di bidang kesehatan. Sementara waktu Teknologi Nano ini menjadi topik pembicaraan hangat ketika pertama kali diperkenalkan, beberapa ahli dalam Teknologi Nano ini pun sudah bersiap untuk menerima penghargaan Nobel sesuai dengan bidang mereka masing-masing.
    Perbandingan Skala Nano
    1 nanometer = 1.000.000.000 meter, ketebalan selembar kertas sama dengan 100.000 nanometer. Perbandingan lain ialah sel gen DNA manusia sama dengan 2,5 nanometer. Sementara sel darah merah kita sama dengan 2,5 mikrometer.
    Hasil Penelitian "Nanotech"
    Teknologi Nano telah diuji dan meliputi berbagai bidang, kami sendiri menggunakan teknologi ini pada produk kami. Penelitian lain yang menggunakan "Nanotech" ialah:
    -Enamel gigi buatan.
    -Bahan bakar dari air.
    -Pengobatan untuk penyakt AIDS & Kanker.
    -Pengobatan untuk kardiovaskular dalam menanggulangi kolesterol.
    "Nanotech" Dalam Kehidupan Manusia
    Teknologi Nano telah banyak dikenal memiliki nilai positif yang sangat berguna bagi manusia, seperti melalui hasil penelitian maupun dari hasil-hasil yang telah teruji, dan telah diproduksi secara masal seperti yang terdapat pada produk LOHAS Star Crystal Pendant ini.
    Melalui produk-produk yang berteknologi nano ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen yang peduli pada kesehatan.
    Maka, mulailah dari diri anda untuk meningkatkan kesehatan dan mengajak teman-teman anda untuk ikut bergabung bersama-sama menuju kehidupan yang lebih sehat.

    FAR INFRARED (FIR) / SINAR INFRA MERAH JARAK JAUH
    Sinar Infra Merah Jarak Jauh adalah gelombang elektromagnetik yang tak dapat dilihat oleh mata dengan tenaga pancaran dan getaran yang kuat. FIR ini mudah diserap dan dipergunakan untuk terapi pemulihan kesehatan. Prinsipnya, FIR diserap oleh tubuh dan menyebabkan molekul air dalam tubuh bergetar dan mengeluarkan panas untuk menyelubungi lapisan-lapisan yang lebih dalam. Proses ini meningkatkan suhu dari dalam ke luar di daerah yang berfungsi mengembangkan saluran peredaran darah, meningkatkan peredaran darah dan metabolisme yang mana sekaligus menyebabkan regenerasi sel secara otomatis. Tenaga FIR yang dikeluarkan oleh batu Germanium menyebabkan getaran ke dalam tubuh dengan kadar frekuensi yang sama dengan air. Penyelidikan ini menunjukkan bahwa FIR dapat meningkatkan metabolisme hewan dan tumbuhan.

    ION NEGATIF
    Penelitian dalam bidang ini memang sangat menakjubkan dan fenomenal! Dimana hasilnya sekarang dapat kita jumpai dimana-mana. Kulkas, pendingin ruangan, pembalut wanita, kalung kasur, kain, dll.
    Ion-ion negatif berasal dari alam. Yang mana sebagai molekul-molekul udara dan terpecah karena radiasi matahari. Ion negatif tidak berbau, tidak dapat dilihat dengan mata biasa, tidak berasa. Ion negatif merupakan molekul-molekul halus yang kita hirup dari tempat-tempat seperti di pegunungan, air terjun, pantai, dll. Ombak yang menghempas pantai, air terjun yang menghempas batu-batu tebing membentuk ion udara yang negatif, yang mana bisa disetarakan dengan kesegaran yang bisa kita rasakan jika kita menghirupnya.
    Jika ion-ion negatif mendominasi udara, efek yang ditimbulkan adalah kesegaran yang membawa rasa nyaman. Jika memasuki aliran peredaran darah, ion-ion negatif dipercayai meningkatkan kadar serotonin atau senyawa kimia yang berhubungan dengan mood atau perasaan. Hal ini akan membantu meredakan kemurungan / mood jelek, meningkatkan tenaga, serta melegakan tubuh dari rasa stress.
    Ion-ion negatif juga berfungsi meningkatkan pasokan aliran oksigen ke otak. Sehingga menyebabkan kepekaan menjadi lebih baik, mengurangi rasa bosan / mengantuk serta menambah tenaga kita. Cara LOHAS Star Crystal Pendant meningkatkan rentang aktivitas dalam tubuh kita memang benar-benar menakjubkan. Sudahkah anda memiliki dan merasakan manfaat positifnya, segera miliki untuk taraf kesehatan yang lebih baik.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.