Selamat Datang di
L333NISHOP

Anggota Gratis
L333NISHOP
Indonesia
  • Katalog Produk

    KOPI LUWAK 100% ASLI INDONESIA

    KOPI LUWAK 100% ASLI INDONESIA

    Harga:
    Rp. 15.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    10 GRAM

    Keterangan :

    SEDIA KOPI LUWAK LIAR DAN KOPI LUWAK ARABICA
    KAMI HADIRKAN BUAT ANDA YANG INGIN MENIKMATI AROMA DAN CITA RASA KOPI YANG SESUNGGUHNYA ! ! !

    INILAH PRODUK UNGGULAN KAMI :

    1. BUBUK KOPI LUWAK LIAR

    Sengaja kami hadirkan untuk anda yang ingin menikmati aroma dan cita rasa kopi yang sesungguhnya, di kemas composite can yang dilapisi dengan aluminium foil, serta dilindungi dengan segel dan tutup. Kami jamin, Kopi Luwak Liar yang kami tawarkan kepada anda 100% asli dan sudah diolah oleh para tenaga ahli dengan standard operating procedure yang super ketat.

    Netto 100 Gram

    Harga: Rp. 125.000

    2. KOPI BUBUK ARABIKA

    Kami menyediakan bubuk Kopi Luwak Arabika siap seduh dengan kemasan netto 250 gram. Kemasan yang dipakai adalah aluminium foil standing pouch ( kemasan dalam) dan shopping bag ( kemasan luar) . Kopi Luwak Arabika kami memiliki aroma yang khas, higienis, halal, eksotis, nikmat, rendah asam dan kafein, dan sangat disukai para pecinta kopi sejati, baik di dalam maupun luar negeri.

    Netto 250 Gram

    Harga: Rp. 350.000

    Netto 100 Gram

    Harga: Rp. 140.000

    3. KOPI LUWAK SACHET

    Kami menawarkan bubuk Kopi Luwak Original jenis arabika dalam bentuk kemasan sachet 10 gram. Kemasan Kopi Luwak Sachet kami memakai aluminium foil sachet dan paper box. Kami jamin, Kopi Luwak kami memiliki aroma yang khas, higienis, halal, eksotis, nikmat, rendah asam dan kafein, serta pelbagai keunggulan yang lainnya. Kopi Luwak kami ini cocok buat anda yang mau menyeduh dan menikmati langsung keistimewaan kopi luwak, serta cocok pula bagi anda yang ingin menjadikannya sebagai oleh-oleh atau hadiah buat keluarga dan kolega. Mininum order 1 box @ 10 sachet.

    10 Sachet

    Harga: Rp. 150.000

    4. FRENCH PRESS COFFEE MAKER

    French Press Coffee Maker yang juga dikenal luas dengan sebutan Coffee Press, Coffee Plunger, Press Pot adalah alat penyeduh kopi sederhana dengan hasil sempurna. Dengan alat yang ekonomis ini, anda dapat menikmati keistimewaan kopi tanpa ampas.

    Berat: 350 gr

    Harga: Rp. 80.000

    5. COFEE GRINDER MURAH

    Sebagai mesin penggiling kopi, Coffee Grinder siap membantu bahkan menggantikan tugas anda dalam menggiling kopi yang sudah disangrai sehingga menjadi bubuk siap saji. Anda bisa mengatur kasar dan halusnya hasil gilingan kopi sesuai selera.

    Harga: Rp. 1.475.000

    6. SYPHON COFFEE MAKER

    Syphon Coffee Maker bisa mewujudkan impian anda menikmati sajian kopi berkelas dunia di rumah bersama keluarga dan tamu istimewa. Dengan menggunakan Syphon Coffee Maker, anda dapat menikmati aroma dan cita rasa kopi yang sesungguhnya. Syphon Coffee Maker sangat cocok menjadi teman sejati ngopi anda. Kapan saja dan di mana saja! Bahkan, Syphon Coffee Maker juga cocok sebagai kado spesial buat orang tercinta anda yang mencintai kopi.

    Harga: Rp. 575.000

    7. MESIN CONTINUOUS SEALER

    Continuous Sealer merupakan Mesin Pengemas dan Penyegel Kontinyu yang berfungsi untuk mengemas aneka jenis dan bahan kemasan seperti aluminium foil dan lain sebagainya.
    Mesin Continuous Sealer juga dapat dipakai untuk memberi cetakan kode produksi dan tanggal kadaluarsa. Mesin ini cocok buat anda yang ingin mengemas sendiri produk anda, serta cocok pula buat anda yang menjalankan dan mengembangkan bisnis jasa pembuatan kemasan.
    Harga: Rp. 4.700.000

    Kopi Luwak Arabika kami sangat disukai masyarakat Jabodetabek, Bandung, Medan, Solo, Samarinda, Jogja, Semarang, Bali dan daerah lainnya di Indonesia. Tidak hanya itu, produk kami telah populer di luar negeri, karena kami memiliki konsumen kopi luwak di India, AS, Belanda, Perancis, Rusia, Thailand, Taiwan, Jepang, Malaysia, Italia dan lain-lain. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!

    Jadilah penikmat kopi terkenal dan termahal di dunia, coba dan rasakan, Pasar Indonesia dan International masih terbuka lebar lo...

    Segera hubungi

    Leni

    08383-999-0233

    L333NI@ GMAIL.COM

    www.kopiluwakshop.blogspot.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.