Selamat Datang di
Le Belle Beyond

Anggota Gratis
Le Belle Beyond
Le Belle Beyond
Indonesia
  • Jual

    SHILLS Instant Pink Lips & Nipples Lightening

    Harga:
    Rp. 190.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    2
    Kemas & Pengiriman:
    Box
    cream di dalam tube sehingga pemakaian mudah seperti memakai lipgloss, dengan fungsi memudakan pigmen bibir dan puting.
    Information

    SHILLS Instant Pink Lips & Nipples Lightening Pack ( 8ml x 2 tubes) Teridiri dari 2 botol krim yang dikemas dengan cantik dan praktis dalam kotak berbentuk buku seperti diari, Instant Pink menutrisi, melembabkan, dan memberikan bibir dan puting yang lebih cerah dan halus. Produk ini juga menutupi bibir atau puting yang kering dan kasar, memberikan warna yang merah, cantik dan menarik dengan cepat, instan dan praktis.

    Anti-Age Essence Cream: mengandung krim 2 in 1, melembabkan dan menutrisi bibir dan puting yang kering dan kusam, merawatnya sehingga kulit bibir dan puting kembali cantik alami, berwarna cerah dan lebih merah muda alami. Lips & Areolas Tattoo: mengandung krim yang memberikan warna pink pada bibir dan puting secara instan. Dalam 30 detik, warna kulit yang dioleskan krim akan berangsur-angsur berubah warnanya menjadi lebih cerah dan merah muda.

    FAQ:

    1. Bagaimana penggunaannya? - Gunakan Anti-Age Essence Cream dengan mengoleskan kuas pada bagian yang diinginkan ( bibir / puting) secukupnya saja, setiap hari sehabis mandi pada kulit yang bersih dan tidak basah. - Gunakan Lips & Areolas Tattoo Cream dengan mengoleskan kuas pada bagian yang diinginkan ( bibir / puting) secukupnya saja, kapan saja dimana saja saat merasa dibutuhkan. Bersihkan kulit terlebih dahulu. * Dapat digunakan pada selangkangan. * Cocok untuk segala jenis kulit.

    2. Berapa lama hingga hasil terlihat? Permakaian rutin kombinasi dua krim Instant Pink akan memberikan hasil dalam 3-5 minggu.

    3. Apakah dapat dibeli terpisah? Tidak. Produk dijual dalam 1 paket.

    4. Apakah hasil permanen? Hasil permanen alami.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.