Selamat Datang di
CV.METAL INDAH PERKASA

Anggota Gratis
CV.METAL INDAH PERKASA
CV.METAL INDAH PERKASA
Indonesia
  • Katalog Produk

    BONDECK / PENDUKUNG LANTAI BETON

    BONDECK / PENDUKUNG LANTAI BETON

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    GOLDEN BONDECK- GF 600

    Golden – GF 600, terbuat dari plat baja kekuatan tinggi dan digalvanis secara sempurna(sistem celup panas), digunakan sebagai material pendukung plat baja dan beton komposit. Golden – GF 600 berfungsi ganda, yaitu sebagai bekisting tetap dan tulangan positif searah secara bersamaan.

    Plat panel berkualitas tahan tekuk dengan tebal keseluruhan 0,75mm. Panjang plat dapat dipesan sesuai kebutuhan. Panjang maksimum yang dianjurkan 12 meter dengan pertimbangan kemudahan pada saat pemasangan dan transportasi.

    Keuntungan menggunakan GOLDEN GF- 600:

    1. Pemasangan yang mudah dan cepat:
    Menggunakan Golden – GF 600 berarti memasang bekisting tetap pada area yang luas dengan menggunakan waktu, biaya, dan perancah yang sedikit.

    2. Sebagai pengganti tulangan positif searah:
    Hal yang membuat panel berperan sebagai tulangan positif searah yang sangat kokoh adalah bentuk V pada rusuk-rusuk panel Golden – GF 600 yang membuat panel tertanam didalam beton dengan kokoh.

    3. Durable Material
    Terbuat dari baja berkuatan tinggi dengan kekuatan leleh 5500 kg/cm2 membuat Golden – GF 600 tidak mudah rusak pada sat melakukan instalasi dan transportasi.

    4. Tahan Api
    Golden – GF 600, berperan sebagai material pelindung terhadap api & dapat dipadukan dengan material tambahan lain sebagai pelindung api.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.