Selamat Datang di
KURNIA industri

Anggota Gratis
KURNIA industri
Indonesia
  • Katalog Produk

    POSTAFER (Super PHOSPAT)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    50kg/zak

    Keterangan :

    Manfaat dan kegunaan :
    Pupuk Postafer adalah pupuk phospat yang mengadung unsur hara utama P(Fosfor) dalam ikatan P205(Phospat) dengan kadar 20% dan tambahan unsur S(Sulphur).
    Unsur P (Fosfor) berfungsi untuk merangsang pertumbuhan akar terutama pada awal-awal pertumbuhan, mempercepat pembungaan, pemasakan biji dan buah. kekurangan unsur ini gejala yang tampak pada tanaman adalah daun berubah tua agak kemerahan, pada cabang, batang, dan tepi daun berwarna merah ungun yang lambat laun berubah menjadi kuning. pada buah tampak kecil dan cepat matang.
    Unsur Belerang/Sulphur(S) berperan dalam perbentukan dalam bintik-bintil akar, unsur ini membantu pertumbuhan anakan dan merupakan bagian terpenting pada tanaman penghasil minyak, sayuran seperti cabe, bawang, kubis dll.
    Pemupukan yang teratur sangat diperlukan untuk mengantikan unsur yang habis terisap tanaman. Efektifitas pemupukan sangat dipengaruhi kadar hara tanah dan kebutuhan pertumbuhan tanah akan unsur-unsur hara. dengan pemupukan berimbang akan didapatkan hasil yang maksimal.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.