Selamat Datang di
kreasi sarana berkah

Anggota Gratis
kreasi sarana berkah
Indonesia
Share
Selamat Datang di
kreasi sarana berkah

http://indotrade.com/kreasisb


Berawal dari semangat untuk terus menciptakan dan mengembangkan suatu produk serta layanan yang berkualitas, kami berkomitmen untuk membentuk sebuah team yang berkompeten, bekerja sama, bergandeng tangan, saling bantu membantu serta mempunyai visi dan misi, demi terwujudnya sebuah perusahaan yang mempunyai nilai lebih dalam setiap produk dan layanan kami, kepada semua pelanggan.
Dari masing masing produk dan layanan yang kami tawarkan, telah kami paparkan pada website kami.
Ini adalah merupakan pokok utama untuk pertimbangan semua pelanggan untuk dapat menentukan pilihan yang bijaksana dan tepat, kebijakan kinerja profesional sistem kami adalah untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, termasuk dengan :
1. Memberikan kepuasan, baik kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan / sediakan.
2. Memprioritaskan sikap kejujuran dalam segala hal.
3. Membangun hubungan kerja untuk jangka panjang.

Berdiri sejak tahun 2010, kreasi sarana berkah ( supplier and installation of raised floor and carpets ) memulai bisnis dengan tujuan untuk menjadi leader di bidangnya, kami telah berhasil menangani beberapa proyek seperti : perkantoran, stasiun televisi, villa, hotel dan bangunan lainnya.
Silakan menemukan produk yang anda butuhkan di sini, dan untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau telepon yang kami sediakan.

Visi dan Misi

" Memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan dengan memberikan hasil yang maksimal, baik kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan atau sediakan " .

Motto
" Your Reliable Partner "

Kantor :
Griya Indah Serpong blok G6 no 4 Gunung Sindur Kab Bogor 16340, Jawa Barat Indonesia
Telp : + 6221-2275-6638, Fax : + 6221-2275-6638

Jam Kerja :
Kantor kami buka hari Senin s/ d Jumat pada pukul 08: 00 - 17: 00 WIB, diluar waktu tersebut silahkan menghubungi kami via email atau handphone, dengan senang hati kami akan membantu memberi solusi berdasarkan kebutuhan Anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs kreasi sarana berkah.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.