Selamat Datang di
KreaCDev

Anggota Gratis
KreaCDev
  • Katalog Produk

    Aplikasi Color Visualizer

    Aplikasi Color Visualizer

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    CD

    Keterangan :

    Salah satu hal yg paling penting dalam mendekorasi rumah ( interior / exterior) adalah proses pemilihan warna cat terutama bila dekorasi lebih ditekankan pada kombinasi warna tembok, pintu, list, ceiling dsb. Maka kita harus lebih kreatif lagi dalam pemilihan warna cat, untuk menentukan kombinasi warna yang sesuai dengan keinginan kita, yang mencerminkan jiwa kita.

    Tetapi kadang kita mengalami kesulitan untuk memastikan apakah kombinasi warna yang telah kita pilih akan sesuai nantinya bila kita aplikasikan pada ruangan yang sebenarnya. Apalagi variasi warna cat yang ada saat ini sangat banyak dan perbedaan antara warna adalah sangat dekat.

    Untuk itu, kami memberikan solusi agar kita dapat memilih warna cat yang sesuai tanpa perlu ber-spekulasi dahulu, tanpa kita harus mencoba dahulu Dengan menggunakan Aplikasi Color Visualizer yg kami beri nama " Virtual Painter" , kita dapat menggunakan foto / gambar ruangan yang sebenarnya lalu secara virtual, kita akan melakukan proses pemberian cat / warna dengan pilihan warna yang ada dimana warna-warna yang telah disediakan pada aplikasi ini dapat kita ganti sesuai dengan sample yang ada pada setiap produk cat.

    Pada aplikasi ini, kita dapat menggunakan 4 kombinasi warna yang berbeda pada ruangan. Dan setelah kita selesai melakukan proses pemberian warna, kita dapat langsung menggantikan warna pada area tsb tanpa perlu melakukan proses dari awal lagi.Jadi, kita dapat langsung berexperimen dengan bermacam-macam kombinasi warna yang ada pada gambar ruangan tsb. Dan bila kita belum mendapatkan warna yang sesuai, kita dapat menyimpannya dahulu dalam bentuk project sehingga kita dapat melanjutkannya lagi suatu saat.

    Bila anda tertarik dan ingin mencobanya terlebih dahulu, anda dapat men-downloadnya di :

    http: / / www.4shared.com/ file/ jyCw95Js/ Virtual_Painter.html
    atau anda dapat mengirimkan email pada kami ke Kreac.dev@ gmail.com.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.