Selamat Datang di
Koperasi Profesional dan Wiraswsta Indonesia

Anggota Gratis
Koperasi Profesional dan Wiraswsta Indonesia
Koperasi Profesional dan Wiraswsta Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Koperasi Profesional dan Wiraswsta Indonesia

http://indotrade.com/koprowira


KOPROWIRA - KOPERASI PROFESIONAL DAN WIRASWASTA INDONESIA
Membangun usaha mikro, kecil dan menengah menjadi perusahaan yang siap go publik. Membangun pekerja dan karyawan menjadi profesional yang unggul.
Koperasi berfungsi untuk membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial.
Koperasi berperan:
a. Secara aktif dalam upaya mempertinggi kualitas kehidupan manusia dan masyarakat.
b. Memperoleh dan meningkatkan perekonomian rakyat sebagai dasar kekuatan ketahanan perekonomian nasional dan koperasi sebagai sokogurunya.
c. Berusaha untuk mewujudkan dan mengembangkan perekonomian Nasional yang merupakan usaha bersama berdasarkan atas azas kekeluargaan dan demokrasi ekonomi.
Koperasi bertujuan mewujudkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Untuk mencapai tujuannya, maka Koperasi menyelenggarakan Usaha perdagangan, kuliner dan wisata, dana, layanan bisnis, teknik dan produksi, jasa pendidikan, kebugaran dan kecantikan

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Koperasi Profesional dan Wiraswsta Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.