Anggota Gratis
Bahasa :
Baja Organik l Composter l Mesin Process Organik -www.kencanaonline.comBaja Organik l Composter l Mesin Process Organik -www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/kms-bhd/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Mohamed Saiful [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Mohamed Saiful di Selayang Selangor Malaysia

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Mohamed Saiful di Selayang Selangor Malaysia

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Mohamed Saiful di Selayang Selangor Malaysia

Alamat:

No 25 Jalan 3 A /2 B, Taman Desa Bakti, Batu Caves
Selayang Selangor Malaysia 68100, Selangor
Malaysia

Indonesia Head Office: Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Ph + 62-81572527115-811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Electric Rotary Kiln Biophoskko® [ RKE 1000L
HargaRM 6,500,- Per 1 Unit ( FOB Jakarta Port )
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlah@ 5 Unit per Container 20 ft
Kemas & PengirimanWood Pallete Complete Knock Down (CKD)
Negara AsalIndonesia
Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 1000 L berdimensi [ Tinggi = 190 cm, lebar = 155 cm dan panjang = 290 cm) terbuat dari bahan fiber resin, elektro motor 3 PK dan peralatan aerasi lainnya. Alat mesin Rotary Klin RKE 1000L ini merupakan penyelesaian pengendalian sampah sampah organik seperti sampah rumah tangga, pasaran, kilang, restoran, hotel, serta sampah domestik dari suatu komplek perumahan / estate. Kategori sampah organik atau yang bisa terurai ( degradable) meliputi: sisa makanan, kertas, sisa ikan dan duri ikan, kulit buah-buahan, potongan sayuran, lumpur, dll. Bahan organik dapat juga diartikan semua material yang berasal dari makhluk hidup meliputi haiwan, manusia dan tumbuhan.

Merubah sampah organik menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti kompos, akan berguna dalam memelihara kesuburan tanah, menambah lapisan humus tanah, mengikat tanah berderai dan sebagai bekalan hara atau nutrisi bagi tanaman di sekitar lingkungan sendiri seperti taman di perumahan, hotel, restoran, dan lingkungan RW. Kompos boleh juga dijual kepada petani, atau konsinyasi ke pedagang tanaman hias sepanjang jalan di perkotaan, pemilik taman, kalangan hobies tanaman dan bunga serta pengusaha perkebunan.

Sederhana dan mudah dalam pengaplikasiannya, tinggal siapkan sampah organik sebanyak 3 m³ atau setara dengan berat 1 tan. Sampah harus dibuat ukuran kecil-kecil ( sekitar 10-15 mm) dengan cara dirajang, dicacah atau di choper menjadi seukuran dengan sampah dapur ( rumah tangga, hotel dan restoran) yang memang pada umumnya sudah bersaiz kecil. Masukkan bahan kompos-sisa organik-ke dalam bekas pencampuran seperti container atau tab tembok persegi empat atau terus kedalam balang reaktor Komposter ( Rotary Klin Elektrik) . Di tempat lain, siapkan larutan mikroba probiotik Green Phoskko® ( yakni konsortium bakteria aktinomycetes-spesies aktinomyces naeslundii, Lactobacillus spesies delbrueckii, Bacillus brevis, Saccharomyces cerevisiae, ragi, dan jamur serta Cellulolytic Bacillus Sp) sebanyak 1 kg atau 4 Pack @ 250 gram ( 1 permil dari bahan sampah 1 ton) , juga tambah molases ( tetes tebu) atau gula pasir sekitar 9 sudu makan dan larutkan dalam air sebanyak 10-20 liter. Aduk hingga merata dan simpan 2-4 jam agar organic decomposer Green Phoskko ini terlarut secara merata. Setelah dianggarkan terlarut, siramkan larutan Green Phoskko ® decomposer Activator Kompos-keatas tumpukan sampah organik dalam Komposter.

Kemudian campurkan penggembur ( bulking agent) Green Phoskko ® sebanyak 30 kg ( 3 peratus% dari bahan sampah) dan kacau hingga merata dengan cara menghidupkan ( On / Off) mesin penggerak ( engine) rotary - yang menggerakkan gear memainkan Rotary, mengacau isi adunan bahan kompos, selama 15 minit / sekali. Lakukan pembalikan adunan bahan kompos sebanyak 5 kali sehari dengan cara sama menghidupkan penggerak ( engine) . Fungsi pembalikan agar terjadi pencampuran secara merata dan menaikan homogenitas aneka bahan serta peningkatan aerasi - yakni bertambahnya oksigen kedalam rongga bahan kompos.

Setelah 1 - 2 hari kemudian akan terjadi reaksi panas, jika diukur dengan menggunakan thermometer akan berada pada kisaran suhu 30 hingga 50 darjah celcius. Jika suhu diatas 55 derajat Celcius, lakukan penggembosan hawa ( oksigen) dengan cara menggunakan tangan untuk memainkan exhaust fan-yang ada disisi alat mesin ini agar suhu terjaga pada suhu 30 hingga maksimum 50 darjah celcius suatu keadaan suhu mesofilik - yang baik bagi bekerjanya konsortium mikroba . Hingga hari ke 3 sampai ke 5, reaksi dekomposisi tersebut umumnya akan terjadi kenaikan suhu dengan tanda-tanda Bio Komposter panas ( sehingga 70 darjah Celcius) serta keluarnya sedikit stim, dan lakukan lagi penggembosan hawa dengan cara memainkan alat pengudaraan ( exhaust fan) setiap kali sebelum suhu udara melewati 55 darjah celcius. Pada hari ke 5 hingga ke 7 jika diukur suhunya sudah dibawah 30 darjah C atau dianggap sudah dingin dan suhu normal, keluarkan bahan adunan kompos dari dalam Komposter dan simpan di tempat teduh serta tutup dengan karung bungkusan ( PE) hitam untuk diangin-anginkan, boleh juga dimasukan dalam karung PE atau Goni dan ditumpuk di tempat yang teduh.

Sekitar 7 hari kemudian, bahan kompos akan kering dan gembur. Ayak hingga dipisahkan antara butir lolos mess 10 mm dengan bahan ukuran besar. Gundukan butiran kecil masukkan ke dalam bungkusan sesuai yang direncanakan. Kini anda mempunyai kompos buatan anda sendiri untuk siap dipasarkan atau dijual maupun langsung digunakan bagi tanaman pekarangan anda.

Komposter Rotary Klin rke-1000 L bermotor dijalankan secara komersil sebagai Pemasangan Pengolahan Kompos Kota ( IPKK) pada Tempat Pembuangan Sampah Sementara ( TPS) , pasaran induk, persekitaran perumahan, kelurahan dan boleh juga dipindah mengikut keperluan ( mobile) . IPKK dengan alat-alat mesin Komposter Rotary Klin bermotor engine ini akan memberi pendapatan bagi siapapun yang ingin memanfaatkan sisa bandar di sekitar tempat tinggalnya seperti pesara, syarikat, hotel, restaurant, koperasi pekerja, koperasi pasaran, pengusaha UKM dan siapapun yang berminat melakukan usaha kompos dengan memanfaatkan sampah bandar khususnya. Beberapa contoh penggunaan skala besar menggunakan beberapa unit alat Komposter ini antara lain yayasan Itikurih Kab Bandung, Pejabat Lingkungan Hidup Majalengka, Pejabat Lingkungan Hidup Bekasi, Bapedalda Donggala Sulawesi Tengah, Pejabat Kebersihan Prov Maluku, Papua dan pengusahaan secara komersial di Kutai Barat, Mc Dermott Batam , PT Bridgestone di Bekasi, PT Gudang Garam Tbk, PT. Aneka Galian di Halmahera Selatan, Syarikat perkebunan di Balikpapan, Syarikat PMA Korea di Papua, Pertamina RU Cilacap, Pertamina RU Plaju, dll.

Rotary Kiln Biophoskko® ini direka khusus bagi keperluan menyediakan alat media bagi tatacara jumlah masukkan oksigen ( aerasi) dan menjaga kelembaban, PH dan suhu ( suhu) tertentu supaya aneka bakteria penduduk quality ( 10 pangkat 8) - dalam pengaktif Green Phoskko® ( GP-1 ) - dapat bekerja efektif dan efisien mengurai material organik. Sebagaimana diketahui, setiap jenis bakteria mempunyai watak berbeza dan juga keperluan khusus untuk mampu mendekomposisi material agar cepat, berkualiti dan higienis. Dengan demikian, bagi berjalannya pengomposan sesuai dengan standard teknologi Phoskko ( penguraian cepat, higienis, menghasilkan kompos berkualiti, tidak penyimpangan dari timbulan ulat dan bau) , maka penggunaan pakej lengkap perkakas dan pengaktif Green Phoskko® ( GP-1) serta penggembur ( organic atau bulking agent) Green Phoskko® ( GP-2) sangat disarankan * )
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.