Selamat Datang di KITCHEN LIFT INDONESIA

PERALATAN DAPUR & LIFT MAKANAN/ DUMBWAITER

Dalam rangka memenuhi kebutuhan peralatan dapur & lift makanan untuk restoran, hotel, cafe, catering.rumah sakit dll maka KItchen Lift Indonesia dengan bangga siap melayani panggilan anda

Murah Dan Berkwalitas

Pelayanan Kami Meliputi :
Penjualan Unit , Spare Part, Pabrikasi Custom, Repair, Instalasi Gas / Ducting & Service Kontrak.

Perlatan Dapur/ Kitchen Equipment :
Kwali Range, Fryer, Steamer, Bain Marie, Griddle, Roaster, Show Case, Sink, Trolly, Bakrie Equipment, Meat / Fruit / Vegetable Proccessing Equipment Dll.

Pabrikasi Custom :
Work Table, Single / Double Sink, Tier Rack, Wall Shelf, Over Shelf, Exsaust Hood , Kwali Range, Grease Trap, Bowl Sink, Bain Marie, Griddle Dll.

Pendingin Makanan / Refrigeration :
Cold Storage / Cold Room ( Freezer, Chiller , Blast Freezer ) , Under Counter, Up-Righ Chiller / Freezer , Mini Market / Medical/ Restoran Refrigeration Dll.

Lift Makanan/ Dumbwaiter :
Kami Juga Pengadaan/ Produksi dan Pemasangan untuk LIFT MAKANAN / DUMBWAITER, Dengan Pengalaman, Teknologi dan Mutu yang Berkualitas dengan Harga yang Terjangkau.

Aplikasi :
Restoran, Catering, Swalayan, Pejagalan, Cafe, Rumah Sakit, Hotel, Pabrik Roti Dll.

Misi Kami :
Berdasarkan pengalaman kami lebih dari 10 tahun , maka kami akan memberikan kontribusi Yang Maximal dan harga yang kompetitif.

Hub Kami :
Kitchen Lift Indonesia
Jl.Tole Iskandar Perum Griya Lembah No.1 Depok II Tengah
Tlp : 021- 367 173 18
Hp : 0821 1414 9736
Email : kitchen.liftmakanan@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs KITCHEN LIFT INDONESIA.