Anggota Gratis
Excel Lubricants and Chemicals
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Soenardi [Pemasaran]

E-mail:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Soenardi di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Soenardi di Bandung

Alamat:

Cimahi
Bandung 40239, Jawa Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Pembersih Karat | Rust Cleaner [ E 2550][9 Feb. 2012, 7:58:25]
HargaRp. 113.000,-/liter
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanContainer (1 liter); Gallon (5 liter); Pail (20 liter)
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Karat merupakan suatu masalah yang tidak dapat dihindari. Seringkali masalah karat terjadi pada peralatan-peralatan yang sedang disimpan bahkan juga pada peralatan yang sedang digunakan.

Pembersih Karat É 2550 diciptakan untuk menghancurkan karat pada peralatan-peralatan tanpa merusak cat pada bagian-bagian dari peralatan tersebut. Hanya dengan menggunakan air dingin, semua karat dapat disingkirkan. Dapat juga dicampurkan dengan air panas yang terdapat dalam tangki pemanas ( boiler) .

Pembersih Karat É 2550 dapat digunakan pada semua jenis metal tanpa menimbulkan masalah. Untuk permukaan metal yang berkarat, jika ingin dicat, sebaiknya gunakan terlebih dahulu
Pembersih Karat É 2550 sesuai perbandingan. Setelah semua karat lepas, bilas dengan air bersih dan segera keringkan. Kini metal dapat dicat tanpa perlu khawatir akan mengelupas di kemudian hari karena karat.

CARA PEMAKAIAN:
Campurkan Pembersih Karat É 2550 dengan air sesuai perbandingan dengan terlebih dahulu melihat jenis pekerjaan yang akan dikerjakan.

• Pembersihan dengan cara merendam: campurkan 1 liter Pembersih Karat É 2550 dengan 10 liter air

• Pembersihan dengan cara disikat bila permukaan metal yang berkarat cukup tebal: campurkan 1 liter Pembersih Karat É 2550 dengan 5 liter air. Siramkan permukaan metal yang berkarat dengan air yang telah dicampur Pembersih Karat É 2550. Sikat permukaan metal tersebut dengan menggunakan sikat besi.

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.