Selamat Datang di
KIA KITA

Anggota Gratis
KIA KITA
Indonesia
  • Jual

    KIA Picanto

    KIA Picanto

    Harga:
    Rp.70.000.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Korea Selatan
    Jumlah:
    terbatas
    Kemas & Pengiriman:
    Mobil Cosmopolitan 2007 ( Baru )
    Mauludin KIA ( 0817 829 753 - 021 68965022 )

    City car terbaru dari KIA membawa beberapa terobosan di kelasnya. Mulai dari disainnya yang kompak, ruang interior lapang, hingga kapasitas mesin lebih besar.

    Kompak Dan Funky City Car

    Akhirnya setelah menunggu, mobilmotor diberi kesempatan oleh PT. KIA Mobil Indonesia selaku ATPM merek KIA di Indonesia untuk menguji varian terbarunya bernama Picanto. Varian ini ditampilkan sebagai regenerasi dari varian sebelumnya, Visto, yang keberadaannya terbilang cukup sukses di kelas city car. Beberapa penyempurnaan ditampilkan pada Picanto. Hal tersebut sebagai upaya untuk menarik perhatian konsumen Tanah Air yang belakangan perhatiannya terpaku pada mobil-mobil cross over dengan harga terjangkau, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Honda Jazz. Di samping itu juga merupakan upaya untuk menjadi terbaik di tengah persaingan ketat di kelas city car--dengan para kompetitor seperti Hyundai Atoz, Suzuki Karimun, hingga Chevrolet Spark.

    Disain Dan Rancang Bangun
    Penampilan eksterior Picanto cukup menyita perhatian tim uji coba mobilmotor. Menurut kami disainnya paling proporsional dibanding para kompetitor di kelasnya. Terlihat dari perpaduan antara panjang, lebar, dan tinggi yang proporsional. Dibanding pendahulunya (KIA Visto), Picanto mendapat penyempurnaan dari KIA Europe Design Team sehingga terlihat kompak dan stylish dengan perbedaan lebih rendah dan lebar.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.