Selamat Datang di
Kendalisada

Anggota Gratis
Kendalisada
Indonesia
  • Jual

    Jasa Security : Satpam & Body Guard

    Jasa Security : Satpam & Body Guard

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kami dari PT. Borgol Speed, Menyediakan jasa security yg sudah terlatih secara semi militer, terkoordinasi dengan polsek setempat untuk keamanan lingkungan anda.
    Melayani perlindungan personal, perumahan, perkantoran & industri Se-Indonesia

    Info lebih lengkap
    Hubungi : 03177721040 / 0852 3186 1758 ( Marika)

    email : indounion@ gmail.com

    PT. BORGOL SPEED
    Merupakan Perusahaan Nasional yang bergerak dalam Badan Usaha Jasa Pengamanan, Penyelamatan & Pengawalan ( BUJP3) yang tergabung dengan PRIMKOPPOL WIL TABES SURABAYA.

    Dimana BORGOL SPEED akan memberikan solusi terbaik bagi PERUSAHAAN USER akan kebutuhan TENAGA SATUAN PENGAMANAN yang siap pakai secara efektif dan efisien.

    Pada akhirnya nanti diharapkan akan dapat mendukung proses pengembangan dan peningkatan dari berbagai sektor, sehingga tercapai daya saing, keuntungan dan pertumbuhan PERUSAHAAN USER yang optimal.

    BORGOL SPEED memiliki beberapa tenaga ahli yang terbagi menjadi TEAM RECRUITMENT, TEAM OPERASIONAL, TEAM BUSINESS DEVELOPMENT, yang akan didedikasikan kepada kemajuan bersama.

    MANAGEMENT SERVICE :

    BORGOL SPEED didirikan oleh orang-orang yang " PROFESSIONAL" DAN ' ' BER-INTEGRITAS' ' di bidangnya masing-masing, serta memiliki kepedulian yang tinggi ditengah-tengah masyarakat untuk " Menciptakan Rasa Aman, Nyaman & Tenteram"

    Sebagai perusahaan penyedia tenaga keamanan, PT.BORGOL SPEED mempunyai :

    MISI
    Memberikan pelayanan sistem keamanan untuk pelanggan dengan pelayanan yang fleksibel dan berkesinambungan serta berorientasi pada kebutuhan pelanggan dalam pengelolaan sistem pengamanan

    VISI
    Menjadi perusahaan pelayanan jasa pengamanan terbaik dengan pelayanan pengamanan yang profesional, dijalankan oleh tenaga pengamanan yang berkualitas, terlatih dan terampil


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.