Selamat Datang di
Kencana Articles-www.kencanaonline.com

Anggota Gratis
Kencana Articles-www.kencanaonline.com
Indonesia
  • Jual

    Kencur Instan HerbiPrima®

    Kencur Instan HerbiPrima®

    Harga:
    PM
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    20 Pack Per Karton
    Kemas & Pengiriman:
    Pack Karton & Plastic
    Kencur Instan HerbiPrima® adalah Produk alami berkhasiat untuk kesehatan *) - yang diramu dari bahan alami - yang bersih dan higienis tanpa bahan pengawet.
    ________________________________
    Komposisi : KANDUNGAN KIMIA : Kencur Instan HerbiPrima® mengandung Sineol, Paraeumavim, Asam Anisie, Gaum, Pati (4,14%), Mineral, Minyak Atsiri, Etil Ester (13,73%), Aldehide, Asam Einnamat, Asam Motil, P-Eumasik, dll. Cara Pemakaian : Masukkan 2 (dua) sendok Teh (8-10 gr) Kencur Instan Prima® ke dalam gelas. Tuangkan air hangat ± 200 ml, aduk sampai rata. Saring dan buang ampasnya (untuk yang instan tanpa gula) dan siap untuk di minum. 1 (satu) bungkus untuk 8-10 kali seduhan. *)
    ________________________________
    Khasiat Kencur Instan : 1. membantu metabolisme tubuh dalam memperlancar peredaran darah 2. membantu menghilangkan sakit tenggorokan 3. dapat menghilangkan rasa nyeri, pegal-pegal serta linu persendian, 4. turut membantu memberikan semangat baru, menambah tenaga dan vitalitas, 5. ikut mengatasi sembelit, perut kembung 6. membantu proses penyembuhan panas dalam, sakit pinggang 7. menghilangkan rasa lelah+++++++++)


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.