Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-13
Kompos Organik l Pupuk Cair l Mesin Pengolahan Sampah l Pupuk Formula - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/kencana_surabaya/
 Jual:Pemupukan Terpadu Tanaman Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert®  Jual:Kompos ( 5 Kg) Green Phoskko® ( GP 4)  Jual:Mesin Kompos ( Compost Machine) RKE 1000L  Jual:Mesin Kompos ( Compost Machine) RKE 2000L  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary]  Jual:Rotary Klin Manual Biophosko® RKM 1000L  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Karet [ Rubber Tree Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60) Gramafix® Buahan ( Fruits Fertilizer)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji ( Peas and Beans Fertilizer)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Formula Spesifik Tanaman Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk Kompos [ Organic Compost ] Green Phoskko® ( GP 3)  Jual:Pupuk Gramafix® Tanaman Hias [ Ornament Plant Fertilizer]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ S]  Jual:Pupuk Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Gramafix® Mente ( Cashew Fertilizer Specific)  Jual:Gramafix Jagung ( Corn Fertilizer)  Jual:Gramafix Padi [ Fertilizer For Rice Paddy ]  Jual:Penggembur Green Phoskko® Bulking Agent  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [M]  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko®  KE 100L  Jual:Bakteri Green Phoskko® Compost Activator  Jual:Komposter Biophosko®   Compost Bin [L]  Jual:Pupuk Gramafix Kacang [ Legume Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix Sawit ( Palm Oil Fertilizers) 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Rusman Ahmad [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: yd_031 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Rusman Ahmad di Surabaya Jawa Timur

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Rusman Ahmad di Surabaya Jawa Timur

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Rusman Ahmad di Surabaya Jawa Timur

Alamat:

Jl. Jakarta 27, Perak Timur
Surabaya Jawa Timur 60232, Jawa Timur
Indonesia

Alamat Tervalidasi

UD Tani, Jl. Kemiri No 26 Palu, Sulawesi Tengah, T. 0451-460190, HP. 081330767046
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Jual

Gramafix Padi [ Fertilizer For Rice Paddy ]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah20 kg per karton D/W K 200 PLT ( 360x355x263 ) mm
Kemas & PengirimanCarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Pupuk Gramafix Padi sebagai pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman padi palawija sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 1 gr, satu ha padi sawah sebagai contoh -sebagaimana rekomendasi hasil penelitian Balai Penelitian Padi ( Balitpadi) Sukamandi- hanya memerlukan dosis pupuk Gramafix ï ¿ ½ Padi 120 kg - 160 kg per musim. Formula ini terdaftar di Dep Pertanian RI No : T 903/ BSP/ II/ 2003. Cara aplikasi adalah dengan membenamkan 3 gr pupuk Gramafix Padi ( 3 butir @ 1 gr) diantara/ ditengah-tengah 4 rumpun padi, pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Penggunaan aplicator urea tablet, misalnya, juga dapat membantu percepatan pembenaman. Aplikasi dosis 3 gram Gramafix Padi pada setiap 4 rumpun jangan melebihi dosis yang ditetapkan. caranya, lewati 1 antara 4 rumpun, yaitu kesamping kiri dan kanan maupun ke depan dan belakang. Sawah dalam keadaan pengairan macak  macak dan waktu pemupukan pada ( 3  14) HST ( Hari Setelah Tanam) sangat direkomendasikan.

Pada tanaman jagung, cara aplikasi adalah dengan membenamkan 2 butir pupuk Gramafix Padi ( @ 3 gr) disamping kiri dan kanan pangkal batang tanaman Jagung pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Waktu pemupukan ( 0 - 7) HST ( Hari Setelah Tanam) . Paling baik jika ditambahkan pupuk kompos alami Green Phosko.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.