Selamat Datang di
KARYA ELOK

Anggota Gratis
KARYA ELOK
KARYA ELOK
Indonesia
  • Katalog Produk

    Floor Stand LCD / Plasma TV Rack Dual Screen & Audio-Video Camera Conference ( FTA-C11)

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    FLOOR STAND LCD/ Plasma TV & Rak Audio Camera Conference, ( Aksesoris) untuk stand/ rak/ dudukan/ mount/ mounting semua merk dan tipe Audio-Video Conference/ Teleconference – Double Plasma/ TV.

    Jual, Merancang, Manufaktur, Mendistribusikan, Supplier, Produk, Kerjasama Seleksi Terbaik dari Standing Floor, Gratis Mengunjungi Rak Floor Stand, Dual Screen, Double TV dan Sistem Tampilan LCD Plasma TV, Audio Video, Camera Conference, Teleconference, Vicon
    Solusi kebutuhan Floor stands untuk berdiri/ tiang dudukan/ rak/ mounting/ bracket TV ( LCD/ Plasma TV) , audio video, camera conference/ teleconference.

    Selama lebih dari 15 tahun, Toko Eceren, Perusahaan, Bisnis, Lembaga, dan Instansi Pemerintah telah menggunakan produk kami. Kami selalu menggali dari berbagai sumber informasi mengenai trend produk yang kami hasilkan yang selalu baru. Sampai dengan saat ini, dengan didukung oleh tenaga-tenaga yang semakin terampil, baik dari segi kualitas maupun kuantitas menjadikan kami dapat berkarya dan bersaing hingga saat ini.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.