Selamat Datang di
karya-adi

Anggota Gratis
karya-adi
Indonesia
  • Katalog Produk

    PROPOLIS melianature

    Harga:
    Rp. 100.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    DUS

    Keterangan :

    Harga Propolis & Melia Biyang yang kami berikan sangat terjangkau dan sesuai standart perusahaan. Kami berani memberikan jaminan kalau produk dari kami ASLI.
    Jangan Mudah Tergoda atau tergiur dengan Harga Propolis murah, karena justru akan merugikan Anda sendiri. Abaikan saja dan belilah propolis di Distributor Resmi karena terjamin keasliannya serta bebas penipuan.

    MENJADI MEMBER Melianature

    Harga Member untuk Pembelian Produk Propolis/ Melia Biyang 1 paket adalah Rp.550.000, -
    Tentu timbul pertanyaan dari anda, membeli saja produk 1 paket harga Rp.550.000, - kalau menjadi Anggota/ Member koq… dapat harganya Rp.550.000, - juga. Apa bedanya… ?
    Sabar kawan… jawabannya adalah Dengan menjadi Anggota/ Member PT. Melianature Indonesia, itu artinya anda sudah menjadi bagian dari bisnis ini dan berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus-bonus dari perusahaan.
    Bisa jadi bonus yang anda terima nilainya lebih besar atau sama dengan Rp.550.000, -. Akhirnya anda bisa mendapatkan produk Propolis/ Biyang dengan GRATIS alias Free. Lho koq bisa… .?
    Ya kawan…
    Produk yang anda beli dibayarkan dari bonus anda. Nah… itu artinya anda tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan produknya. Itulah yang saya maksud Gratis alias Free. Jelas ya…
    Jadilah Anggota/ Member karena sebenarnya lebih banyak mengutungkan anda.
    Syarat menjadi Anggota/ Member

    SMS kan data anda seperti : No. Ktp, Nama lengkap, Alamat, Kode Pos, No. HP, Norek Bank ( atas nama sendiri) dan Ahli waris serta hubungannya.
    Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.30.000, - ( mendapatkan brosur produk dan brosur system plan serta buku panduan Melianature) .
    Kelebihan bisnis ini adalah :
    Pendaftarannya sekali seumur hidup.
    Bisa diwariskan.
    Tidak ada tutup point.
    Bonusnya harian.
    Sistemnya menggunakan Binary ( 2 kaki) berpihak kepada anggota.
    Nah tunggu apalagi jadilah anggota/ member.
    Raih sehatnya… raih bonusnya.

    PENTING… ! ! !
    Anda tidak perlu berjualan produk atau harus merekrut orang. Tetapi Anda cukup mengkonsumsi produknya dan bercerita mengenai pengalaman anda menggunakan produk ini kepada keluarga anda yang lain atau teman-teman anda. Apabila mereka tertarik toh ..akan menghubungi anda. Setelah itu Biarkan mereka bercerita sendiri kepada keluarga dan teman-teman mereka.
    Maka yang terjadi adalah informasi akan tersampaikan kepada keluarga ke keluarga… teman ke teman teman ke teman lagi… .dan seterusnya.

    PENYEMBUHAN AJAIB - MENGOBATI SEGALA PENYAKIT
    Propolis harga = Rp.100.000, - / botol - 6 ml
    Propolis 1 paket ( isi 7 botol) harga = Rp. 550.000, - ( 6 ml x 7)

    Biyang harga = Rp.175.000, - / botol - 15 ml
    Biyang 1 paket ( isi 4 botol) harga = Rp. 550.000, -

    CARA CEPAT MENDAPAT BONUS di Melianature

    Tentu anda bertanya-tanya bagaimanakah untuk mendapatkan bonus dari Melianature dengan cepat. Caranya mudah saja kawan…

    Pertama : Anda mendaftarkan menjadi anggota/ member PT. Melianature dengan biaya Rp 580.000, - ( mendapatkan 1 paket Propolis/ Melia Biyang. Sudah termasuk biaya pendaftaran Rp.30.000, -)
    Kedua : pada saat ingin order lagi, daftarkan member baru atas nama keluarga anda ( Rp.580.000, -) Maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp.100.000, - dari perusahaan.
    Begitu pula apabila anda mendaftarkan orang lain, anda juga mendapatkan bonus Rp.100.000, - Begitu seterusnya.
    Apabila sudah order sebanyak 4 kali ( baik atas nama keluarga atau teman anda) maka anda berhak lagi mendapatkan bonus sebesar Rp.170.000, - ( mudahkan..? ) .
    Apa yang anda lakukan, juga dilakukan oleh teman-teman anda… maka anda pun berhak mendapatkan bonus sebesar Rp.170.000, - setiap teman atau teman yang lainnya melakukan order sebanyak minimal 4 kali. Dan seterusnya.
    Maka bisa jadi anda tidak mengetahui transaksi yg terjadi dibawah anda, tetapi anda tiba-tiba mendapatkan bonus karena transaksi tersebut.
    Sudah banyak lho… orang-orang yang mendapatkan bonus mulai 100 rb hingga 1 jt perhari. Ya perhari karena bonusnya harian. Tidak perlu menunggu 1 bulan untuk mendapatkan bonusnya..

    Semoga bermanfaat.
    SEGERA Jadilah Anggota/ Member.
    SALAM SUKSES.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.