Selamat Datang di
CV. KAPUTI LESTARI

Anggota Gratis
CV. KAPUTI LESTARI
CV. KAPUTI LESTARI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. KAPUTI LESTARI

http://indotrade.com/kaputilestari


CV. KAPUTI LESTARI adalah perusahaan yang bergerak dibidang perikanan dan kelautan yang memproduksi benih benih ikan air laut dan air payau yang berkualitas unggul. Selain produksi benih, perusahaan kami juga bergerak dalam pembesaran budidaya ikan ditambak maupun keramba jaring apung dikepulauan seribu, perusahaan kami juga memproduksi kepiting cangkang lunak yang sangat kaya protein tinggi.

Berbagai macam Produk semua hasil perikanan yang bersumber dari CV. KAPUTI LESTARI dipasarkan secara lokal dan diekspor keberbagai Negara tetangga. Untuk pasar lokal, perusahaan kami banyak mensuplay keberbagai restoran terkemuka dikota-kota besar Indonesia antara lain kota Batam, Bali, Lombok, Surabaya, Medan, Balik papan, Manado dan Jakarta. Perusahaan kami pun bekerja sama dengan dinas perikanan dari berbagai instansi daerah yang tersebar diwilayah Indonesia

Memasuki perdagangan bebas AFTA yang akan berlangsung pada tahun 2015, CV. KAPUTI LESTARI akan mampu memenangkan persaingan ketat yang ada dan mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat. Perusahaan kami akan bersaing dengan pelayanan terbaik, dan memberikan produk unggul kepada pembudidaya dan petani sehingga memperoleh hasil panen yang berlimpah. Pengembangan riset dan menekan angka gagal panen akan selalu kami kembangkan.

Hanya dengan satu tujuan untuk maju bersama membangun konsep budidaya yang benar dan mengembangkan ekonomi kelautan maka kami CV. KAPUTI LESTARI akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer dan mitra bisnisnya yang penuh semangat dan merintis menuju jalan kesuksesan.

Perusahaan Kami menjual bibit kakap putih, bibit kakap merah, bibit kerapu macan, bibit kerapu cantik, bibit kerapu cantang, bibit kerapu bebek, bibit kerapu lumpur, bibit bawal bintang dan nener bandeng.

ready stok bibit kakap putih 2cm
Bagi teman teman yang membutuhkan bibit ikan yang berkualitas silakan hubungi perusahaan kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. KAPUTI LESTARI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.