Selamat Datang di
KALIBRASI PT. CALTESYS INDONESIA - VERA KUSNIATI - JAKARTA

Anggota Gratis
KALIBRASI PT. CALTESYS INDONESIA - VERA KUSNIATI - JAKARTA
KALIBRASI PT. CALTESYS INDONESIA - VERA KUSNIATI - JAKARTA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Alcohol Meter

    Alcohol Meter

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Kemampuan Kalibrasi Instrumen dan Peralatan

    Caltesys memiliki kemampuan kalibrasi yang ekstensif, yang mencakup instrumen pengujian dan pengukuran yang luas, seperti:
    Suhu, Massa, Volume, Densitas, Gaya, Torsi, Tekanan, Kekerasan, Dimensi, Kelistrikan, Waktu & Frekuensi, Instrumen Analitis ( contoh : PH Meter, Viscometer, Conductivity Meter, Moisture Meter, UV-Vis Spektrofotometer, dll.) .

    Melalui dua fasilitas kami di Jakarta dan Surabaya, kami melayani perusahaan di seluruh Indonesia dan berbagai industri seperti otomotif, plastik, makanan, teknologi, maskapai penerbangan, minyak & gas, pertambangan, farmasi, rumah sakit, laboratorium, cat, mainan, pengemasan, elektronik, kontraktor, keramik, sepatu, telekomunikasi, dll.

    Bila Anda tidak melihat jenis kalibrasi yang Anda inginkan, itu tidak berarti kami tidak dapat melakukannya. Karena kecepatan kami dalam pengembangan kemampuan kalibrasi yang baru, daftar jasa kalibrasi pada situs ini belum tentu merupakan yang terkini. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai kalibrasi alat ukur yang Anda tidak lihat dalam daftar lingkup dan untuk mengetahui secara lengkap jasa kalibrasi Caltesys.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.