Selamat Datang di
Juno Fashion Indah

Anggota Gratis
Juno Fashion Indah
Juno Fashion Indah
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Juno Fashion Indah

http://indotrade.com/juno_fashion_indah


Juno Fashion indah adalah usaha di bidang jasa penyedia baju seragam. Kami berpengalaman dalam bidang
pembuatan seragam untuk kebutuhan promosi, seragam kantor, seragam pabrik, event, family gathering, seragam sekolah, restoran dan sebagainya.

Kami berdiri sejak juli 1995 dan menjadi mitra tetap dari banyak perusahaan perusahaan retail, otomatif, advertising, sekolah, restoran dan mitra lainnya.
Kami memiliki tenaga kerja produksi yang berpengalaman bekerja dengan standar kualitas pabrik dengan ditunjang alat dan mesin mesin yang terkini agar mencapai kepuasan tertinggi dan terjalinnya kesetiaan.

Juno fashion berkedudukan di Jl. Jendral ahmad yani Ruko bekasi mas Blok D No.30 Bekasi, sebagai kantor Pemasaran sekaligus dengan fasilitas manufacturing. Sebagai bagian dari strategi bisnis, Juno fashion secara serius berjuang keras untuk membenahi diri secara berkesinambungan agar sesuai atau dapat melampaui harapan pelanggannya. Tentunya juga berkembang menjadi salah satu perusahaan yang bergengsi dan di perhitungkan dalam menyediakan kebutuhan seragam kerja dan promosi.

Dengan berbekal pengalaman bertahun-tahun berkecimpung di dunia garment, kami berusahan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Kami menyadari bahwa pada saat sekarang ini pakaian seragam / uniform bukanlah sekedar pakaian kerja biasa, namun lebih merupakan komponen penting dalam menciptakan citra perusahaan dan juga dapat menjadi media promosi suatu produk. Serta erat hubungannya dengan kenyamanan para karyawan dalam berpakaian sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja dari karyawan tersebut.

Untuk mendukung totalitas pelayanan kami, kami berkomitmen pada tiga hal berikut :

1. Kualitas Produk
Mengutamakan kualitas jahitan dan bahan terbaik untuk seragam

2. Kualitas mutu
Memberikan jaminan dan garansi penggantian seragam jika hasil produksi kami tidak sempurna atau tidak sesuai sample yang telah disetujui

3. Kualitas pelayanan
Memberikan pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Dengan kapasitas produksi melebihi 20.000 pcs per bulan Juno fashion selalu siap untuk melayani pelanggan dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga bersaing. Juno fashion juga secara berkesimambungan membenahi diri untuk dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan inovatif secara berkala dan konsisten agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggang menuju hubungan bisnis yang langgeng.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Juno Fashion Indah.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.