Selamat Datang di PT. LIFTCO INDO PERKASA

Kami PT. LIFTCO INDO PERKASA adalah Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan Alat-alat angkut berat untuk kebutuhan industri dan proyek.

PT. LIFTCO INDO PERKASA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. DENKO GROUP yang telah memiliki beberapa bidang usaha.
Dan PT. LIFTCO INDO PERKASA merupakan Distributor Resmi yang ditunjuk oleh HELI untuk memasarkan produk-produknya di Indonesia.

Untuk produk HELI sendiri kualitas dan kapabilitasnya sudah tidak diragukan lagi, karena saat ini khususnya produk Forklift HELI merupakan produk yang paling tinggi penjualannya di Cina, itu semua dapat di capai karena HELI telah berdiri lebih dari 20 Tahun, sehingga dengan pengalamannya terdsebut HELI dapat memproduksi Produk-produk yang dapat disejajarkan dengan Merk-merk ternama di dunia dari segi kualitas.

PT. LIFTO INDO PERKASA saat ini sudah memiliki beberapa kantor cabang pemasaran seperti di Serpong, Cikarang dan Surabaya, dan untuk kedepannya sedang terus berupaya untuk memperlebar jaringan pemasarannya agar dapat lebih mudah dimenjangkau dan dapat memenuhi kebutuhan Customer di Indonesia.

PT. LIFTCO INDO PERKASA terus berbenah diri untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Customer, karena kami sangat menghargai investasi yang utama yaitu adalah kepercayaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

PT. LIFTCO INDO PERKASA sendiri terus memperbaiki sumber daya manusia yang dimilikinya, dengan terus memberikan pelatihan kepada mekanik agar dapat lebih maksimal dalam melayani kebutuhan dan kendala yang dihadapi customer.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. LIFTCO INDO PERKASA.