Selamat Datang di
Herbal Online Toko

Anggota Gratis
Herbal Online Toko
Herbal Online Toko
Indonesia
  • Katalog Produk

    TEMU PUTIH

    TEMU PUTIH

    Harga:
    50.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    60 kapsul

    Keterangan :

    Temu Putih merupakan tumbuhan herbal yang mudah tumbuh di daerah tropis. Rimpang TEMU PUTIH secara tradisional digunakan pada penderita kanker. Untuk menambah khasiat herbal ini sengaja ditambahkan Bee Poleen ( anti biotik alami) serta Habbatussauda’ , sehingga TEMU PUTIH akan lebih berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit, dengan izin Allah ta’ ala.

    Sejak zama dahulu, Temu Putih secara tradisional biasa dimanfaatkan sebagai obat kanker, antiradang, juga sebagai antioksidan, obat sakit pertu, peluruh air seni, antidiare, antimual, antipiretik, dan pembersih bagi wanita usai melahirkan. Bagi yang mengalami halitosis ( bau mulut) , dapat diatasi dengan mengunyah sedikit rimpangnya.

    Dalam pengobatan herbal biasa dimanfaatkan untuk mengecilkan rahim, menambah nafsu makan, menghambat pertumbuhan sel kanker, sakit maag, dan nyeri lambung.

    Temu Putih dengan kandungan flavonoid, saponin, minyak astiri, dan curcuminoid secara sinergis berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh ‘ Immunomodulator’ , sehingga dapat memperbaiki kualitas hidup.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.