Selamat Datang di
JSA - JASA PINDAHAN ( Moving Service)

Anggota Gratis
JSA - JASA PINDAHAN ( Moving Service)
JSA - JASA PINDAHAN ( Moving Service)
Indonesia
Share
Selamat Datang di
JSA - JASA PINDAHAN ( Moving Service)

http://indotrade.com/jsamovingservice


JSA Moving Service hadir sebagai perusahaan yang memberikan jasa pindahan untuk anda yang menginginkan proses pindah rumah / pindah kantor yang mudah, aman dan lancar. Anda hanya perlu menghubungi kami dan kami yang akan melakukan semua pekerjaan pindahan rumah / pindahan kantor anda.
Layanan Jasa Pindah ( Moving Service) kami dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman dan kompeten dalam pindahan rumah / pindahan kantor baik pindahan dalam kota maupun pindahan luar kota.
Prosedur Jasa Pindah rumah/ kantor kami bermula dari proses survei dimana kami akan mengirimkan seorang surveyor untuk menentukan level tarif jasa kami. Unsur utama dari proses survei adalah perbandingan antara kuantitas barang yang akan dipindah, tingkat kesulitan proses dan penggunaan material pengepakan, pilihan jarak, dengan tarif jasa kami. Survei ini sangat penting artinya, karena akan berpengaruh langsung terhadap proses pindah rumah/ kantor. Kami tidak memungut biaya tertentu untuk pelaksanaan survei. GRATIS!
Teknis packing kami menggunakan bahan-bahan yang ramah terhadap barang-barang anda seperti: Bubble Pack, Styreo Foam, Carton Sheet, Sheet Foam, Tissue Papper, Wrapping Papper, Silica Gel, Blanket, Alumunium Foil, Crating, Wooden L / Van with Plastics. Kami juga berpengalaman untuk melakukan pengepakan dan bongkar muat ( termasuk penataan kembali) barang-barang antik, dan barang seni yang berharga. Ditambah, kami menyediakan lemari khusus untuk pakaian anda.
Pengiriman dilakukan menggunakan armada khusus. Pelanggan yang memiliki barang dalam jumlah besar, mau pun yang menghendaki pengiriman tersendiri ke seluruh wilayah Indonesia/ door to door ( umumnya barang bernilai tinggi atau jenis barang berisiko terhadap benturan-benturan berbahaya) akan mendapat perlakuan spesial profesional. Kami selalu siaga kapan pun dan di mana pun anda berada. Sekaligus, menjangkau segala medan tujuan anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs JSA - JASA PINDAHAN ( Moving Service).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.