Anggota Gratis
JOGJA TEHNIK
JOGJA TEHNIK
http://indotrade.com/jogjatehnik/

menampilkan 4 dari 31

Katalog Produk

SPESIALIS JASA BONGKAR PASANG AC, SERVIS AC
HargaRp. 35.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanUNIT
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Selamat datang di JOGJA TEHNIK yang berlokasi DI Jl. Raya Gempol Ceger Cipayung TMII Jakarta Timur Telp.( 021 ) , 99998440
Hot line Service 081 386 037 800
Perusahan kami khusus memusatkan perhatiannya dalam bidang perawatan dan perbaikan serta pemiliharan peralatan listrik yang bersifat servis panggilan.
Jasa yang kami berikan ditujukan untuk meningkatkan Total Product Maintenance ( TPM) yang mendukung fungsi dan optimalnya mesin ( peralatan) serta meningkatkan kinerja mesin. yang pada akhirnya dapat memberikan nilai tambah.
Perusahan JOGJA TEHNIK didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman minimal 10 tahun yang lebih mengedapankan pelayanan dan tanggung jawab.

Contoh teknis pelaksanakan service rutin atas AC
1. Setiap bulan dilakukan perawatan ringan meliputi pembersihan permukaan, pembersihan filter, test tegangan kerja, test arus jalan mesin ( Arus Runing) dan pengecekan baut yang kendor.
2. Setiap 3 s/ d 4 bulan sekali ( sesuai kontrak) dilakukan pengecekan meliputi ; perawatan ringan ditambah cek kerja kontaktor/ relay, panel AC, pembersihan evaporator, pembersihan kondensor, pelumasan fan dan blower serta perbaikan lainnya jika diperlukan.
3. Apabila sewaktu – waktu ada keluhan/ kerusakan yang bersifat ringan maka teknisi kami akan segera memperbaiki dengan tanpa dipungut biaya service, hanya biaya penggantian komponen jika ada atau jika diperlukan.
4. Khusus AC sentral, Chiller paling lama jangka 6 bulan perlu adanya ceking secara keseluruhan baik perawatan berat maupun ringan ditambah pemeriksaan Cooling Tower, FCU dan AHU.
Apabila terjadi kehilangan, kebakaran, gempa bumi dan lain-lain yang tidak disebabkan oleh kesalahan kami, maka tanggung jawab dikembalikan kepada sipemilik( costumer) .
Dengan melakukan perawatan dan perbaikan secara teratur yang secara rutin mudah-mudahan akan memberikan keadaan peralatan yang lebih baik ditinjau dari nilai fungsi, ekonomis, sistetika dan efsiensi.Pada akhirnya akan memberikan keuntungan yang lebih besar