Selamat Datang di
Jogja Training

Anggota Gratis
Jogja Training
Jogja Training
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Jogja Training

http://indotrade.com/jogja-training


Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyelenggara diklat / pelatihan / training baik regular ( luar kota) maupun in â € “ house training ( dalam kota klien) serta sertifikasi profesi untuk beberapa jenis bidang profesi yang sudah bekerja sama dengan Depnakertrans, BSML, Pusdiklat Kemenhut RI dan BNSP. Di samping itu juga kami menyiapkan Pre-Retirement Program untuk mempersiapkan masa pensiun karyawan yang sudah mulai memasuki masa pensiun. Kami berkeinginan untuk menjalin kerja sama dalam hal Pengembangan SDM atau dalam hal penyelenggaraan training karyawan.
Sejak berdiri tahun 2007, JTCC selalu mengedepankan pelayanan total dalam menyediakan solusi training kepada klien â € “ klien kami. Harga yang ditawarkan dengan fasilitas dan kualitas materi yang didapatkan dapat disandingkan dengan kompetitor yang ada di pasaran atau ditawarkan perusahaan penyelenggara lainnya via email.
Demikian perkenalan ini kami buat dengan harapan akan terjadi kemitraan yang menguntungkan diantara kedua perusahaan. Untuk permintaan sylabus dan proposal lengkapnya, silahkan menghubungi kami.
Agus Setiawan
08568334454 / 081227166939
agus@ jogja-training.com
http: / / www.jogja-training.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Jogja Training.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.