Selamat Datang di
JOBABYSHOP

Anggota Gratis
JOBABYSHOP
Indonesia
  • Katalog Produk

    Cloth Diaper Green Napy Nvme

    Cloth Diaper Green Napy Nvme

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Feature NVme Diaper Cover:
    1) Seri diaper cover baru dari GreenNappy, telah di test selama 5 bulan dan mengalami lebih dari 10x improvement desain sebelum diproduksi, untuk menjamin kesempurnaan fitur bagi customer.
    2) Ukuran ketinggian perut yang bisa diatur dan Ukuran keketatan pinggang yang bisa diatur,
    3) Dengan 2 baris waist snap, baris pertama untuk adjustment lingkar perut dan baris kedua untuk adjustment lingkar paha. Untuk si paha besar atur adjustment lingkar paha diposisi size besar atau lepas snap baris kedua. Snap lebih susah dibuka oleh tangan kecil yang usil dan lebih awet dipakai dalam jangka panjang.
    4) Double gussets membentuk fitur 3 dimensi, mencegah bocor samping saat tidur miring atau bocor saat si kecil pee dengan deras
    5) Dilengkapi Mushroom Soaker ( 1 layer Mushroom Liner untuk stay dry effect + 4 layer Microfiber) dengan 2 snap, untuk fixasi ke soaker, mencegah soaker menggulung atau terlipat saat dipakai oleh anak aktif.
    6) Lebih ekonomis, cover bisa dipakai ulang ( bila tidak terkena poo) , cukup ganti soakernya. Bila Mushroom Soaker habis, Bunda dapat memakai bahan penyerap apapun yang ada dirumah, seperti prefold, fitted diaper, handuk kecil, biodegradable pad, etc
    7) Ramping, rapi, dan keren dengan lining hitam dan snap warna-warni.
    8) Bahan Cover NVme adalah 75% Kain Polyester dan 25% PUL TPU. Jadi kain biasa dengan lapisan waterproof but breathable Polyurethane Laminate. Jadi bukan menggunakan bahan plastik jas hujan / parasit.
    9) Bisa di pakai dari newborn sampai dengan anak toilet trained usia 2-3 tahunan ( 15-16kg tergantung bentuk tubuh anak) . Bila tidak dimulai pakai dari newborn, elastic paha akan sedikit ketat pada awalnya dan memerlukan waktu untuk molor menyesuaikan dengan bentuk tubuh anak setelah beberapa kali cuci.
    10) Harga sangat terjangkau, special promo price:

    Cover saja Rp 75 000, - / pcs
    Mushroom Soaker Rp 35 000, - / pcs
    Cover + 1 Mushroom Soaker Rp 105 000, - / pcs ( hemat Rp 5000)
    Cover + 2 Mushroom Soaker Rp 135 000, -/ pcs ( hemat Rp 10000)
    11) Pilihan Warna dan Motif :

    Pilihan Warna Polos: Bahan kain polos adalah Sandwich PUL special tahan lama, yakni 3 lapis bahan ( kain polyester, membran TPU, dan jaring-jaring) yang di hot melt jadi satu kesatuan. Meskipun 3 lapis, NVMe polos tetap breathable karena lapis ketiganya adalah jaring-jaring lembut bukan kain biasa ( high recommended, bisa di spin mesin cuci, lebih awet dan tetap terlihat baru meskipun telah dipakai berbulan-bulan) .
    1.Red Ladybug
    2.Choco on Black
    3.Yellow Mango
    4.Baby Purple
    5.Lemon Grass
    6.Forrest Green
    7.Peach
    8.Royal Blue

    Pilihan Motif: Bahan kain motif NVme adalah minky motif binatang populer yang akan makin lembut dan nyaman dipakai seperti handuk setelah dicuci berkali-kali.
    1.Cow
    2.Baby Cow
    3.Baby Dalmatian
    4.White Tiger
    5.Yellow Tiger
    6.Brown Tiger
    7.Giraffe
    8.Jaguar
    9.Blue Jaguar
    10. Zebra



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.