Selamat Datang di
JIMS LANGUAGE COURSE

Anggota Gratis
JIMS LANGUAGE COURSE
Indonesia
  • Kerjasama

    Pelita Al Quran Tafsir Surah Yasin

    Pelita Al Quran Tafsir Surah Yasin

    Harga:
    Rp.10.900,- (belum termasuk diskon 30%)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Jumlah Halaman buku : 112 halaman
    Ukuran buku : 13 cm x 16 cm
    Di awali dngan seruan kepada Nabi Muhammad, surah Ya Sin mengandung pengajaran yang jelas mengenai jalan-jalan Allah dan gambaran yang menyeluruh tentang tauhid, sifat Yang Mahawujud hukum-hukum yang mengatur kehidupan,dan tingkat kebebasan manusia sebagai makhluk jasmani rohani. Dari surah ini, kita juga mengetetahui bahwa persyaratan untuk bisa menyampaikan pengetahuan yang benar adalah tidak mengharapkan balasan dari siapapun.ditegaskan bahwa kitalah yang menetukan nasib kita sendiri.niat dan amal kitalah yang menetukan hasil akhir kita.
    Buku ini menyajikan tafsir dari surah yang amat populer dan di kenal sebgai "jantung Alquran" itu. ada banyak manfaat yang bisa kita petik dari uraian yang dipersembahkan oleh pengarangnya. Aspek lahiriah dan batiniah ayat didiskusikan dengan jernih.Dalam beberapa kasus dilakukan perujukan silang kepada ayat lain-populer dengan istilah "tafsir ayat dengan ayat". Kajian-kajian kebahasaan (lughawi) dihadirkan dengan lugas seingga mudah ditangkap oleh orang yang tidak mengerti bahasa Arab sekalipun. Hadits-hadits dan fakta-fakta sejarah yang relevan dikutip untuk menuntun ke makna ayat yang sesungguhnya. Alhasil, buku kecil ini layak diambil peduli oleh siapa saja yang ingin mereguk air samudera himah dan pengetahuan Alquran yang sangat luas itu.
    Bersama Jiwa Alquran :Tafsir Surah Al Baqarah, Taman Alquan: Tafsir Surah Ali "Imran, Pelita Alquran :Tafsir SUrah al-Ankabut,Ar-rahman,al-Waqi'ah & al-Mulk, dn Cahaya Alquran : Tafsir Juz 'Amma, buku ini merupakan bagian dari serial tafsir yang dikuliahkan oleh Syech Fadhullah Haeri di American Institute of Qur'anic Studies,Amerika Serikat,dan Eropa.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.