Selamat Datang di
Jati Baru Express

Anggota Gratis
Jati Baru Express
Jati Baru Express
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Jati Baru Express

http://indotrade.com/jbe_furni


Jati Baru Furniture adalah perusahaan Mebel khas Jepara. Perusahaan ini merupakan produsen sekaligus pemasar produk-produk mebel dari kayu jati asli jepara.

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2003 dengan toko mebel yang terletak di desa Bawu Batealit Jepara Jawa Tengah.

Kami bekerja sama langsung dengan pengrajin-pengrajin mebel kayu jati di jepara, kami juga didukung lebih dari 200 pengrajin mebel di jepara dan sekitarnya, sehingga ketersediaan barang kami hampir 90% ada dan siap untuk finishing dari jenis barang pada KATALOG MEBEL â PESONA BAHARI 2007â .

Dengan ini tentunya kami memiliki biaya yang sangat rendah dan tidak akan kami bebankan kepada Anda. Toko-toko mebel retail sering melakukan mark up harga, hal tersebut dikarenakan tidak adanya kesiapan barang dan adanya penyesuaian dengan biaya-biaya lain yang tidak ada pada kami.

Kami selalu menjaga kepercayaan, keamanan serta kenyamanan berbelanja dari pelanggan - pelanggan kami, karena kami sadar bahwa mereka adalah Partner Bisnis yang baik dan merupakan aset paling berharga untuk menjamin perusahaan kami tetap eksis dan berkembang.

Kami mempunyai 30 orang tenaga kerja yang terampil, teliti dan tanggung jawab serta pembagian kinerja yang telah di sesuaikan dengan berbagai sumber daya yang kami miliki, maka kami berusaha untuk yang terbaik dalam memberikan kualitas produk dan pelayanan.

Cara Pemesanan

Pemesanan sangatlah mudah, di sini ada 3 cara pemesanan :
1. TELEPON
Anda bisa menghubungi nomer-nomer telepon yang sudah tercantum di atas.

2. SMS
Anda cukup ketik Kode / Nama barang, Jenis barang dan Kategori barang. Kemudian hantar sms ke nomer yang sudah tercantum di atas.

3. E-MAIL
Anda cukup ketik Kode / Nama barang, Jenis barang dan Kategori barang. Kemudian masukkan ke inbox e-mail yang sudah tercantum di atas.

Jika telah terjadi kesepakatan, selanjutnya kami akan mengirimkan surat konfirmasi transaksi pembelian sebagai kesepakatan bertransaksi. Proses pengerjaan barang pesanan max 6 hari untuk 1 item. Proses pengerjaan barang pesanan khusus / sesuai permintaan max 12 hari. Jika barang furniture yang dipesan dalam keadaan kosong ( tidak ready stock) , proses pengerjaan barang pesanan max 12 hari. Proses pengerjaan dimulai setelah uang muka diterima.

â JATI BARU EXPRESS FURNITURE â

Office dan Workshop :
Jl. Raya Bawu RT.09 RW.02 Batealit Jepara â Central Java.
Handphone : 081326740987 / 085740931666
Email : jbe_furniture@ yahoo.com

" KAMI SENANG MENJADI MITRA BISNIS MEBEL ANDA "

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Jati Baru Express.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.