Selamat Datang di
Jaya Herbal Surabaya

Anggota Gratis
Jaya Herbal Surabaya
Indonesia
  • Katalog Produk

    informasi tentang dahsyatnya madu

    informasi tentang dahsyatnya madu

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Dahsyatnya Manfaat Madu

    Lebah madu adalah hewan yang Allah karuniai kelebihan luar biasa. Bagaimana tidak, untuk menghasilkan 1 (satu) kg madu dibutuhkan 90.000 hingga 180.000 kali kunjungan dari bunga ke sarang untuk menyetor nektar (sari bunga) kemudian diolah menjadi madu. Jika jarak lebah mengambil nektar 1 kilometer dari sarangnya maka paling sedikit, dia harus terbang sejauh tiga (3) kali keliling Bumi.

    Subhanallah lebah madu memang pekerja keras tanpa kenal lelah. Rahasia dibalik lebah madu yang begitu perkasa , tanpa kenal lelah dan pantang menyerah. Menggambarkan betapa hebatnya kandungan madu yang dihasilkan.

    Di dalam madu terkandung:
    ZAT BESI, yang berfungsi:
    Mencegah Anemia (kurang darah), mencegah kerontokan pada rambut, mentranfer oksigen dalam darah, mengoptimalkan kinerja sel-sel otak.
    KALIUM & POSPHOR, yang berfungsi:
    Mencegah Gairah Seks yang melemah dan mencegah kerapuhan tulang (Osteophorosis), memaksimalkan kinerja jantung.
    ENZIM KATALASE, yang berfungsi
    Mengurangi racun dalam tubuh.
    Vit. B1, B2, B Komplek, yang berfungsi
    Mengatur keseimbangan sistem organ tubuh.
    Seng, yang berfungsi:
    Sebagai katalisator reaksi biokimia serta meningkatkan hormon.
    Anti Oksidan, yang berfungsi:
    Zat yang menetralisir unsur radikal bebas dari limbah hasil proses metabolisme tubuh.

    Selain itu dalam madu juga mengandung :

    Fruktosa, Glokosa, Maltosa, Sukrosa, Energi (Kalori/gram), Enzim dan Asam Amino yang mudah diserap oleh tubuh sehingga cocok untuk dikonsumsi para olahragawan, pekerja berat, maupun para eksekutif yang memerlukan aktifitas fisik dan energi berfikir setiap hari sehingga STAMINA & FUNGSI OTAK selalu optimal.

    Untuk menghasilkan 1 (satu) kg madu dibutuhkan 90.000 hingga 180.000 kali kunjungan dari bunga ke sarang untuk menyetor nektar (sari bunga) kemudian diolah menjadi madu. Jika jarak lebah mengambil nektar 1 kilometer dari sarangnya maka paling sedikit, dia harus terbang sejauh tiga (3) kali keliling Bumi.

    Dengan madu pula Insya Allah bisa menjadi SEBAB SEMBUHNYA BERBAGAI PENYAKIT.

    MADU ASYRAF

    Pilihan Cerdas Untuk Hidup Sehat

    Sekarang bukan jamannya lagi untuk membahas khasiat dan manfaat madu. Mulai dari kitab suci, penilitian ilmiah, hingga pengalaman yang beredar diantara manusia, semua sepakat tentang khasiat menakjubkan dari produk lebah yang satu ini.

    Namun ketika madu telah banyak beredar, tidak mudah bagi kita melakukan pilihan. Apalagi jika berbicara tentang pemalsuan, TAKUT rasanya!! bukannya menyembuhkan, justru semakin memperburuk suatu penyakit.
    Hingga setelah mendapat penjelasan, ada yang berkata: Kita sangka selama ini telah minum madu, eehh& ternyata gula juga!!

    Madu ASYRAF dihadirkan bukan hanya dengan jaminan kwalitas dan keaslian, tetapi juga untuk mencerdaskan konsumen. Madu ASYRAF merupakan hasil pilihan terbaik dari budidaya perlebahan. Menggunakan lebah unggulan APIS MELLIFERA yang berasal dari Eropa.

    Mengapa Madu Ternak (apis mellifera) ?
    Jumlah koloni lebah yang besar
    Kemampuan apis mellifera menghasilkan madu hingga 150kg tiap koloni/tahun. (lebah lokal hanya 1-3kg tiap koloni/tahun).
    Terjaminnya sumber nektar yang melimpah Kesehatan lebah yang terjaga Masa panen berkala menghasilkan madu yang sudah tua
    Hiegenitas proses pemanenan.

    Merupakan madu KUALITAS TERBAIK dari peternakan lebah madu Apis mellifera, KADAR AIR MAKSIMAL 19 % dihasilkan langsung dari pemerasan alami, tanpa bahan tambahan, pemanasan, maupun proses kimiawi. Mempunyai berbagai pilihan sumber nektar, sehingga warna, cita rasa dan aromanya berbeda - beda tergantung
    sumber asal bunganya dan juga disediakan dalam bentuk Comb Honey (madu sarang), sehigga memudahkan konsumen untuk mengenali keasliannya.
    Harga : 250ml Rp. 20.000,00 dan 570ml Rp. 40.000,00



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.