Anggota Gratis
PT.DAKOTA CARGO
PT. DAKOTA CARGO adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi barang . Kami melayani kiriman barang seperti pindahan rumah , kantor , motor , paket kecil maupun besar , partaian dll. cabang kami tersebar di seluruh wilayah indonesia meliputi : seluruh kota di pulau jawa , bali , ntt , ntb , sumatra , kalimantan , sulwesi , irian jaya , maluku dan ambon. armada kami siap melayani anda mulai dari proses penjemputan barang sampai dengan pengantaran kealamt tujuan barang anda dengan mengutamaka keamanan , kecepatan dan ketepatan. Jenis armada yang kami miliki antara lain :
1. colt diesel engkel
2. colt diesel double
3. fuso
4. tronton
5. built-up
6. kontainer ( 20 feat & 40 feat )
pelayanan yang kami tawarkan cukup menarik untuk kelanjutan usaha anda karena kami akan memberikan diskon sampai 20 % bagi relasi yang sifatnya berkelanjutan dengan jumlah kiriman anda cukup besar . dan penawaran lainya adalah sistem pembayaran dengan cara kredit apabila anda sudah menjadi relasi tetap dan sudah menandatangi perjanjian kerja sama dengan pt. dakota cargo.
penawaran - penawaran tersebut kami harapkan dapat memberikan kepuasan kepada anda sehingga kerja sama dapat tetap berlanjut .
kami juga melayani kiriman dalam bentuk " carter " dengan tarif yang relatif murah .
untuk informasi lebih lanjut segera hub. contack person kami di :
1. hp : 085740159829
2. email : ntaufik.dakota88@ gmail.com
3. fax : 0266 241 423
4. pimp. cab : nur taufik
Untuk permintaan Harga bisa langsung email atau hub no diatas , kami akan langsung merespon kebutuhan anda .

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.