Selamat Datang di
tank cleaning

Anggota Gratis
tank cleaning
tank cleaning
Indonesia
  • Katalog Produk

    tank cleaning

    Harga:
    per m
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    drum, tanki, container, tonkang

    Keterangan :

    Kami melayani Anda SIAP – 24 JAM. Pekerjaan yang berhubungan dengan Ship Repair, Supply Marine, General Contractor & utamanya adalah TANK CLEANING. Ditangani oleh tenaga kerja yang ahli & berpengalaman.

    Khusus ‘ TANK CLEANING’ pada kapal Tongkang, Cargo, Tanker, Tug & Boat, LCT & SPOB. Ada harga special & prosesnya mudah, cepat, aman & resmi.

    Kami dapat melayani Tank Cleaning di tengah laut maupun di dalam dermaga. Cleaning pembersihan pada tangki / palka atas kotoran/ limbah dimaksudkan agar kualitas penyimpanan dalam tanki tidak tercampur ( terkontaminasi) . Harapan setelah Jasa Tank Cleaning, dapat memperpanjang usia pakai tanki maupun kelayakan phisik operasional pada kapal tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

    Kami pun juga melayani untuk Jasa Pengecatan Kapal, Pengecatan Tonkang, Pengecatan Tug & Boat, dsj-nya. Termasuk Jasa Pengelasan kapal ( robek pada lambung) akibat karam & tabrakan serta pengelasan untuk body kapal yang sudah rapuh / keropos ( penambalan/ pergantian pelat) .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.