Anggota Gratis
Jasa Konsultan
indotrade.com/jasa_konsultas

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 25 Jun. 2024 Terakhir Diperbarui: 26 Dec. 2015

JASA KONSULTASI MANAGEMENT
www.produkpalawija.web.indotrading.com

Visi - Misi :
Ingin melahirkan kader-kader muda yang punya kemampuan dan Maksimal dalam menatap masa depan.
Perusahaan adalah suatu organisasi yang didirikan oleh seseorang atau sekelompok orang atau badan lain yang kegiatannya adalah melakukan produksi dan distribusi guna memenuhi kebutuhan ekonomis manusia. Di antara kebutuhan ekonomis manusia yaitu sandang, pangan, papan, dan kesenangan. Kegiatan produksi dan distribusi dilakukan dengan cara menggabungkan berbagai faktor produksi: alam ( tanah, air, hutan, laut) , tenaga kerja ( manusia) , dan modal ( uang, bangunan, mesin, peralatan, dan lain-lain) . Kegiatan produksi dan distribusi pada umumnya adalah untuk mendapatkan laba. Namun demikian ada juga bentuk perusahaan yang tidak bertujuan mencari laba, misalnya yayasan sosial, yayasan keagamaan, yayasan pendidikan, dan lain-lain.
Dalam proses pendirian perusahaan awal mulai diperlukan dokumen surat legalitas perusahaan sesuai dengan peraturan undang â € “ undang dan kegiatan Segment Industri yang akan dijalankan. Kami menawarkan diri menjadi media sarana solusi bagi perusahaan dengan jasa sebagai berikut, yaitu :
1. Jasa Konsultasi Management ( Sistem Managerial-HRD, Sistem Akuntasi-Keuangan, Penyusunan ISO 9001 atau Management Mutu dan Audit) .
2. Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan ( Pengurusan SIUP, SK Kehakiman, NIK-NPIK, Surat Dinkes hingga Visa-Pasport)
3. Jasa Konsultasi Hukum adalah salah satu jasa pelayanan hukum Pidana maupun Perdata yang diberikan oleh www.jasa-konsultasi.com
4. Jasa Konsultasi Design Arsitekt dan RAB Untuk urusan Desain Arsitektur, dan perhitungan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) , perkenankanlah www.jasa-konsultasi.com membantu Anda untuk mewujudkan Rumah Impian Anda menjadi kenyataan.
5. Kami juga menawarkan beberapa product sesuai dengan kebutuhan rumah-tangga maupun industry dari sisi, yaitu : Agen Perdaganagan ( Perdagangan product hasil bumi dan Consumer Goods) .

Dengan kemampuan Team Usaha ini dapat memberikan solusi yang terbaik dalam pencapaian yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan.

Silahkan pilih salah satu option yang kami tawarkan sesuai kebutuhan yang anda harapkan atau hubungi kami sesuai nomor tercantum, kami akan layani anda dengan ANTUSIAS.

Salam sukes dari kami.
KONSULTASI JASA
Jl. Fajar Baru Selatan no. 1 â € “ Cengkareng â € “ Jakarta.
Telp : 021-5413991 / 08159999919
Email : konsultasi_jasa@ yahoo.co.id atau website : www.jasa-konsultasi.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Jasa Konsultan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.