Selamat Datang di
Accounting Freelancer

Anggota Gratis
Accounting Freelancer
Indonesia
  • Katalog Produk

    Laporan Keuangan

    Laporan Keuangan

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai

    Keterangan :

    Setiap perusahaan baik berbentuk CV, Firma, Koperasi, PT, dll dalam menjalankan usahanya untuk dapat mengetahui performanya sangat membutuhkan adanya laporan keuangan akuntansi ( accounting) dan laporan pajak.

    Laporan keuangan sangat dibutuhkan karena dapat diketahui secara jelas apakah perusahaan mengalami keuntungan atau tidak, pengeluaran-pengeluaran perusahaan sudah efektif atau tidak, jumlah sales perusahaan dan lain-lain dimana dari data-data keuangan tersebut perusahaan dapat melakukan efisiensi.

    Pembuatan laporan keuangan akuntansi ( jasa accounting) sangat diperlukan oleh perusahaan untuk melakukan perhitungan pajak perusahaan, berapa pajak yang harus dibayarkan oleh perusahaan tiap bulannya.

    Atas dasar sangat dibutuhkannya pembuatan laporan keuangan akuntansi ( jasa accounting) dan laporan pajak ( konsultan pajak) bagi perusahaan dan juga terkadang perusahaan tidak mau repot untuk merekrut karyawan tetap, kami menawarkan jasa freelance pembuatan laporan keuangan akuntansi ( jasa accounting) dan jasa konsultan pajak.

    Jasa pembuatan laporan keuangan akuntansi ( jasa accounting) dan jasa konsultan pajak ini ditangani oleh orang-orang yang profesional dan berpengalaman di bidang konsultan keuangan dan konsultan pajak.

    Jasa pembuatan laporan keuangan ( jasa accounting) kami meliputi jasa pembuatan laporan keuangan perusahaan bulanan, triwulan, semesteran, dan tahunan.

    Jasa pembuatan laporan pajak ( konsultan pajak) kami meliputi jasa pembuatan laporan pajak bulanan dan tahunan.

    Anda dapat menghubungi kami di 081807167716 dan 021-98723496 ( Bandi) atau email/ YM di bandiezta@ rocketmail.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.