Selamat Datang di
Jantraning.tirta

Anggota Gratis
Jantraning.tirta
Indonesia
  • Katalog Produk

    Patung Ganesa

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Patung Ganesa

    Keterangan : Ganesa adalah salah satu dewa terkenal dalam agama Hindu, yang memiliki gelar Dewa pengetahuan , Dewa kecerdasan, Dewa penolak bala/ bencana dan Dewa kebijaksanaan.

    Meskipun ia dikenal memiliki banyak atribut, kepalanya yang berbentuk gajah membuatnya mudah untuk dikenali. Ganesa mahsyur sebagai " Pengusir segala rintangan" dan lebih umum dikenal sebagai " Dewa saat memulai pekerjaan" dan " Dewa segala rintangan" ( Wigneswara) , " Pelindung seni dan ilmu pengetahuan" , dan " Dewa kecerdasan dan kebijaksanaan" . Ia dihormati saat memulai suatu upacara dan dipanggil sebagai pelindung/ pemantau tulisan saat keperluan menulis dalam upacara. Beberapa kitab mengandung anekdot mistis yang dihubungkan dengan kelahirannya dan menjelaskan ciri-cirinya yang tertentu.

    Ganesa muncul sebagai dewa tertentu dengan wujud yang khas pada abad ke-4 sampai abad ke-5 Masehi, selama periode Gupta, meskipun ia mewarisi sifat-sifat pelopornya pada zaman Weda dan pra-Weda

    Patung Ganesa ini merupakan hasil penemuan, kotoran dan kerak tanah masih melekat. Silahkan di trawang untuk membuktikan Yoni dan Energinya , boleh datang langsung untuk melihat fisiknya.

    Diperkirakan patung ini di buat oleh Empu pada zaman kerajaan yang dibuat sesuai dengan makna atribut-atributnya

    Patung ganesa ini memiliki empat lengan, yang merupakan penggambaran utama tentang keaslian Ganesa. Dia membawa patahan gadingnya dengan tangan kanan bawah dan membawa kudapan manis pada tangan kiri bawah , yang ia comot dengan belalainya

    Motif Ganesa yang belalainya melengkung tajam ke kiri untuk mencicipi manisan pada tangan kiri adalah ciri-ciri yang utama dari zaman dulu..

    Pengaruh unsur-unsur kuno dalam susunan penggambaran tersebut masih bisa diamati dalam penggambaran Ganesa

    Manfaat: Patung ganesa yang saya tawarkan sebagai penyingkir segala rintangan suatu usaha , Bagaimana pun, dua fungsi tersebut menjadi amat penting dalam karakter Ganesa .

    Dimaharkan : Nego
    Yang berminat silahkan datang langsung di
    Jl.Tongkol Rt 05 Rw 01 No.09 Bangil , Jatim
    Atau hubungi 08123273184



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.