Selamat Datang di
inhas Natural soap

Anggota Gratis
inhas Natural soap
Indonesia
Share
Selamat Datang di
inhas Natural soap

http://indotrade.com/inhas


Kami adalah produsen sabun handmade tradisional, dimana khusus memproduksi sabun mandi dengan bahan dasar susu kambing segar, minyak zaitun dan minyak atsiri asli Indonesia bermutu tinggi.

Sabun ini kami ciptakan berawal dari kesulitan kami menemukan sabun yang cocok untuk keluarga kami, dimana selama ini kami memakai sabun produk pabrik yang terasa kering dikulit dan kurang bersih.

Suatu saat kami menemukan literatur bahwa sabun susu kambing sangat bermanfaat untuk kulit kering dan sensitif. Dan kami pun mencoba untuk membuatnya, dimana susu kambing segar sangat mudah diperoleh di sekitar kami. Dengan paduan minyak zaitun yang sudah terkenal khasiatnya untuk kecantikan kulit, sabun ini sangat cocok untuk menjaga kecantikan kulit atau mengatasi kelainan kulit seperti eksim, rash, jerawat, dermatitis dan psoriasis. Sabun ini juga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Kami membuat sabun ini dengan bahan-bahan yang berkhasiat untuk kecantikan kulit alami, dengan sistem dingin atau â cold processâ seperti pada sabun tradisional Eropa sehingga gliserin alami yang terkandung didalam sabun tetap terjaga dan akan melembutkan dan melembabkan kulit secara alami. Proses pembuatannya secara handmade, dengan alat-alat tradisional yang ramah lingkungan. Produksi sabun kami terbatas dan memakan waktu 4-6 minggu dari waktu pembuatan sampai siap pakai, sehingga benar-benar terasa lembut di kulit.

Minyak atsiri ( essential oil ) yang kami gunakan merupakan produk asli Indonesia, dimana sudah terkenal memiliki mutu yang tinggi didunia. Perpaduan dari berbagai bahan-bahan berkhasiat ini menjadikan sabun ini begitu istimewa

Kami juga membuat sabun Castille, dengan bahan dasar susu kambing dan 100% minyak zaitun bermutu tinggi, dimana sabun ini diproduksi secara terbatas

Kami hanya menggunakan minyak nabati dan tidak menggunakan lemak hewan kecuali susu kambing. Kami juga tidak melakukan uji coba produk pada

Sabun kami hanya dijual secara on line, silahkan hubungi kami jika anda tertarik untuk memasarkan produk kami di outlet retail anda, atau anda menginginkan sabun dengan resep khusus yang sesuai dengan kondisi kulit dan keinginan anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs inhas Natural soap.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.