INFOSIP - Partner Solusi IT Anda

Katalog Produk

PropertiSIP
Hargamulai Rp 5.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Keterangan
Jika Anda agen real estate dan pengembang properti, Anda dapat mengandalkan produk dan layanan kami yakni software propertiSIP untuk membantu Anda bekerja lebih cerdas, lebih cepat dan lebih menguntungkan. Marketing, KPR, Piutang, Perijinan, Keuangan adalah beberapa modul yang kami siapkan dalam software propertiSIP dan dapat Anda gunakan dimanapun dan kapanpun.

PropertiSIP membantu mengelola administrasi dan keuangan lebih cerdas, lebih mudah dan lebih cepat sehingga anda dapat fokus dalam pengembangan bisnis properti yang lebih menguntungkan.

PropertiSIP merupakan solusi yang tepat dalam meningkatkan bisnis properti anda secara efektif dalam mengelola data secara real time yang dapat memberikan kecepatan informasi terbaru dalam pengambilan keputusan.

PropertiSIP aplikasi software yang user friendly, sehingga dapat diakses oleh pegawai/ petugas dengan hak akses masing-masing tanpa batas waktu, dimanapun dan kapanpun via internet.

MODUL PropertiSIP :

* Web portal properti ( www.namaperusahaan.com)
* Modul Marketing, mencakup Modul Proses Promosi, Proses Penjualan, Laporan Stok , Input Cancel Penjualan, Cancel Summary, Laporan Komisi, Site Plan, Laporan Outstanding Reservation.
* Modul KPR, mencakup Modul Daftar Penjualan KPR serta melakukan beberapa action seperti Kelengkapan Aplikasi KPR, Kelengkapan Tambahan KPR, Penyerahan Tambahan KPR, Persetujuan Plafon dan Realisasi Akad. Selanjutnya dapat dilihat laporan deadline aplikasi untuk masing-masing proyek, Setelah dilakukan booking area dan laporan deadline sudah diserahkan, selanjutnya dilakukan Order Kerja, Laporan Follow Up Bank.
* Modul AR atau Piutang, mencakup Modul Daftar Penjualan, hasil inputan penjualan bagian AR/ Piutang akan masuk kedalam Laporan Piutang beserta rincian pembayarannya, Kemudian dilakukan Penagihan, apabila pada tanggal jatuh tempo tagihan belum dibayar maka data akan masuk ke tagihan tunggakan. Apabila tagihan tunggakan tidak juga dibayar maka sistem akan mengeluarkan order surat peringatan untuk konsumen. Untuk memudahkan monitoring harian bagian piutang kami sediakan Laporan Harian AR/ Piutang.
* Modul Perijinan, mencakup modul perijinan atas kepemilikan rumah. diantaranya Sertifikasi ( serta melakukan beberapa action antara lain Pajak, Akta Jual Beli, Pengukuran, Pecah Diri Sendiri, Balik Nama, Peningkatan Hak, Pemasangan HT, IMB dan PBB) , Hasil dari sertifikasi dapat dilihat di Laporan Sertifikasi, Laporan IMB, Laporan PBB, Laporan Reminder Perijinan.
* Modul Legal, mencakup Modul Daftar Monitoring legal ( Input Documen, Upload Documen, Cetak SPJB, Cetak SP1 , Cetak SP2, Cetak SP3, Cetak BAST dan Cetak Nota Kesepahaman) , Surat Peringatan ( untuk menginputkan tanggal surat peringatan yang akan ditujukan kepada konsumen yang belum membayar tagihan, surat peringatan sebelumnya telah dibuat pada modul AP/ Piutang) juga dilengkapi dengan laporan surat peringatan, Input Surat Keluar juga dilengkapi Laporan Surat Keluar, Laporan Monitoring, Reminder BAST, Site Plan Legal.
* Modul Keuangan, mencakup semua kegiatan keuangan bisnis property, diantaranya input dana, RAB HPP, Laporan Escrow Pembayaran, Laporan Escrow Retensi, Laporan Penjualan Eksekutif, laporan Penjualan Khusus, Laporan RAB Vs Realisasi, Laporan Stok dan laporan Selisih Harga Jual.

Untuk info selanjutnya, penawaran harga, permintaan demo, dan lain-lain dapat menghubungi kami.
menampilkan 2 dari 3 | Sebelum : SekolahSIP | Berikut : HotelSIP
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.