Selamat Datang di
INFORMASI PROYEK KONSTRUKSI UPDATE 02137467684

Anggota Gratis
INFORMASI PROYEK KONSTRUKSI UPDATE 02137467684
Indonesia
  • Katalog Produk

    www.proyek-konstruksi.co.cc - Informasi Proyek ( Tahap Perencanaan - Penunjukkan Kontraktor)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Hotline: 087880851818 / 37467684
    Untuk memperoleh informasi mengenai proyek yang akan berjalan, kunjungi website kami: www.proyek-konstruksi.co.cc

    Perusahaan kami bergerak di bidang informasi proyek. Dimana kami memiliki tujuan membantu supply dan demand untuk bertemu di dalam suatu proyek konstruksi.
    Kami membantu dalam menyediakan jasa informasi:
    1. Memudahkan dalam pencarian informasi proyek yang lengkap, jelas, dan sesuai dengan kebutuhan.
    2. Mendapatkan informasi lengkap pelaku-pelaku proyek seperti: arsitek, developer, kontraktor, dan lain-lain.
    3. Mempercepat proses administrasi dalam penanganan proyek
    4. Mempermudah kontrol dalam pembagian tugas dan wewenang.
    5. Memudahkan dalam analisa pasar yang berguna dalam perencanaan bisnis ke depan.
    6. Mengurangi biaya dalam penanganan informasi proyek.

    Kemungkinan yang terjadi bila memasang iklan di Yellow Pages:

    1.) Bagian sales dan marketing akan menunggu untuk dihubungi dari pihak proyek. Sehingga sales dan marketing tidak â proactiveâ untuk mencari proyek.

    Bila anda menggunakan jasa kami, sales dan marketing anda akan memiliki tugas untuk menghubungi pelaku-pelaku proyek. Karena dalam sistem kami, sudah terdapat contact person yang in charge dalam proyek dengan sangat detail ( seperti Nama, Jabatan, Nama Perusahaan, Alamat, No Telepon, dll) .

    2.) Jika sales dan marketing dihubungi oleh PIC yang bertanggung jawab dalam proyek yang sedang berjalan. Belum tentu tahu proyek apa yang sedang mereka jalankan. Sehingga kesempatan anda untuk mengetahui proyek tersebut juga kecil.

    Bila anda menggunakan jasa kami, sales dan marketing anda dapat dengan mudah mengetahui proyek apa dan proyek lain yang sedang mereka tangani dan Project Manager yang bertanggung jawab dalam proyek tersebut. Selain itu dapat mengetahui proyek tersebut sudah sampai di tahap mana ( Competition, Concept, Design, Documentation, Tender, Post Tender, Main Contract Awarded, Subcontractor Tender, and Subcontractor Awarded) .

    3.) Sales dan marketing tidak dapat mengetahui jumlah proyek yang sedang berjalan di setiap bulan.

    Dalam hal ini BCI Asia dapat memberikan informasi yang terbaru di setiap bulannya. Untuk setiap bulannya kami dapat memberikan informasi lebih kurang 40 proyek per bulan di dalam tahap konstruksi.

    4.) Dalam hal alokasi biaya tindak lanjut proyek, sales dan marketing akan mengeluarkan biaya yang besar dalam mendapatkan informasi maupun bertemu dengan pelaku proyek tersebut.

    Dalam hal ini BCI Asia dapat membantu dalam mengurangi biaya tersebut. Dengan adanya informasi yang sangat jelas dan detail di dalam sistem kami, bagian sales dan marketing tidak perlu untuk mengeluarkan biaya operasional yang cukup besar.

    5.) Dalam hal membuka kantor cabang dan penanganan proyek di luar Jakarta.

    Perlu diketahui bahwa cakupan BCI Asia sudah sampai ke seluruh propinsi di seluruh Indonesia. Kami yakin informasi kami dapat membantu dalam segi penanganan proyek di luar kota Jakarta. Informasi yang didapatkan akan lebih efektif karena semua informasi tersebut sudah ada di dalam sistem kami. Selain itu informasi kami dapat berguna bagi rencana dalam pembukaan kantor cabang di luar kota Jakarta. Karena informasi di setiap daerah di luar Jakarta juga terdapat di dalam sistem kami. Sehingga analisa daerah yang potensial untuk investasi akan didapatkan dari sistem kami.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.