Selamat Datang di
Info Suzuki

Anggota Gratis
Info Suzuki
Indonesia
  • Katalog Produk

    ERTIGA

    ERTIGA

    Harga:
    Rp 130 Juta
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Ertiga Mobil Keluarga Terbaru dari Suzuki

    Seri Multi Purpose Vehicle ( MPV) yang memiliki tujuh penumpang tersebut barhasil diungkap Autocar India. Nama ertiga terkihat di bagian belakang bodi mobil. Mobil yang dirancang oleh Maruti Suzuki India diprediksi akan memulai debut pertamanya di India Auto Expo pada Januari 2012. Suzuki R3 2012 akan menggunakan nama Suzuki Ertiga.

    Mobil keluarga tersebut akan dipasarkan di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS) . Ertiga mempunyai mesin bensin berkode K14 berteknologi VVT dengan kapasitas 1.372 cc. Mesin tersebut memiliki kemampuan menghasilkan tenaga 95 hp serta torsi 128 Nm. Mobil Suzuki baru tersebut akan hadir dengan beberapa varian dengan fitur ABS dan airbag.

    Sedangkan untuk desainnya Ertiga memiliki kelebihan mewah dari model MPV lainnya. R3 dikabarkan memiliki konsep real 3 rows. Artinya, bukan MPV yang memaksakan untuk menjadikan 3 rows. Sebab, saat ini banyak varian MPV yang dipaksakan 3 rows, sehingga saat duduk kenyamanan terganggu dikarenakan sempit. Mobil tersebut di India akan dibanderol pada kisaran harga Rp 130 jutaan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.