Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.comPupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/info_hortikultura/
``Pupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.com
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Salak ( Salacca zalacca)
HargaRp 450.000,- Per Karton Isi 60 Pack 250 gr (loco Bandung)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 250 gr per Pack x 60 Pack Per Karton
Kemas & PengirimanKarton PVC + DUPLEX ( 90 mm x 60 mm x 60 mm)
Negara AsalInggris
Salak ( Salacca zalacca) merupakan salah satu kelompok buahan tropika yang dinilai memiliki keunggulan kompetitif yang diprioritaskan dalam program pengembangan buah-buahan. Meskipun secara alami saat muncul seludang bunga salak setiap 2 - 3 bulan bersamaan dengan munculnya pupus baru, namun kontinyuitasnya sangat dipengaruhi oleh lingkungan. Tanaman salak akan menunjukkan penampilan tanaman yang sesuai dengan keadaan faktor lingkungan, karenanya faktor iklim, tanah dan topografi merupakan faktor utama yang mempengaruhi keadaan tanaman salak. Demikian juga tanah sangat berpengaruh terhadap kontinyuitas produksi bunga salak adalah kesuburan tanah, khususnya ketersediaan hara makro K, Mg dan S serta unsur hara mikro B dan Zn.

Salah satu upaya meningkatkan mutu dan produktivitas buah salak ( Salacca zalacca) di Indonesia dilakukan dengan menyajikan pupuk formula khsusus bagi buah salak yakni Gramafix® Buah ( Fruits) . Formula pupuk ini spesifik ditujukan bagi tanaman buahan salak diproduksi dengan mendasarkan pada hasil analisa jaringan dan daun kelompok tanaman buah-buahan. Komposisi unsur hara NPK, MgSCa + mikro elemen diformulasi khusus untuk salak namun sesuai pula dengan keperluan hara bagi tanaman buahan lain seperti misalnya: durian, alpukat ( Persea americana Mill) , duku ( Lansium domesticum Corr) , jambu, nanas, mangga , manggis ( Mangifera spp) , pisang, jeruk ( Citrus sp) , dan nangka.

Pupuk Gramafix® Buah mengandung unsur hara makro ( NPK) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Zn, Fe, Cl, Mn, B, Bo, Mo ) serta disajikan dalam bentuk tablet seberat 10 gram. Bentuk dan kandungan hara dalam pupuk Gramafix® Buah menjadikan pemupukan tanaman buah makin efisien dan efektif. Kehilangan unsur pupuk yang terjadi akibat pola selama ini - bentuk pupuk tabur ( prill) di permukaan tanah - akan terhindarkan karena bentuk tablet dibenamkan kedalam tanah sekitar 10-15 cm. Demikian pula pengaruhnya akan rasa buah dan produktivitas menjadi nyata ( signifikan) karena peranan hara makro sekunder dan mikro esensial yang dikandung dalam pupuk formula spesifik ini.

Kontinyuitas bunga salak, selain tergantung kepada ketersediaan hara makro ( NPK) , juga tergantung kepada kadar air tanah. Tanaman ini peka terhadap kekurangan air, karenanya asupan kompos Green Phoskko di sekitar ujung tajuk ( canopy) akan sangat baik bagi penyediaan di musim kering.

Rekomendasi perlakuan diatas diharapkan mencapai frekuensi panen salak 3 kali musim panen/ tahun serta peningkatkan pendapatan petani salak karena meningkatnya produksi dan mutu hasil buah salak.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.