Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Richy

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Richy di Semarang

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Richy di Semarang

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Richy di Semarang

Alamat:

Semarang 50016, Jawa Tengah
Indonesia

we sales & service Panasonic KX-FP701, KX-FP206, KX-FL612, KX-FL422, KX-FL512, KX-FL402, KX-FT981, KX-FT983, KX-F T987, KX-MB772, KX-MB262, KX-FLB802, KX-FLB882, KX-FLB852, Replacement Toner Panasonic KX-FA83, KX-FA85, KX-FA76, KX-FAT88, KX-FAT92, OPC Dru
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Katalog Produk

IP Camera[20 Sep. 2010, 3:06:38]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanKardus

Keterangan

Outdoor Network Camera BL-C140CE

Kamera ini siap outdoor perumahan dapat dilihat dan dikontrol dari Web browser standar, menampilkan video, atau bahkan ponsel yang kompatibel atau PDA. Tempat mereka di rumah Anda, kantor, rumah atau liburan hampir di tempat lain yang Anda ingin mengawasi hal-hal, tanpa PC yang dibutuhkan pada lokasi! . Mereka mudah untuk menginstal dan mengoperasikan dan tidak memerlukan software tambahan untuk PC yang Anda melihatnya di. Masing-masing kamera juga dilengkapi dengan alamat Web gratis, yang dapat melacak kamera secara otomatis. Yang Anda butuhkan adalah browser Web biasa untuk melihat mereka pada PC Anda, karena semua perangkat lunak yang diperlukan lainnya, termasuk piranti lunak kontrol ( TCP / UDP perangkat lunak) dan e-mail ( SMTP) , sudah di dalam kamera.

Kamera-kamera yang sempurna untuk aplikasi luar ruangan. Tidak hanya dapat mereka menangani cuaca ekstrim, mereka datang dengan sebuah adaptor LAN khusus yang memungkinkan mereka untuk didukung melalui kabel Ethernet. Oleh karena itu, tidak perlu memiliki outlet di dekatnya. Kamera dapat diaktifkan sampai sejauh perjalananmu 98 meter.

Kamera jaringan ini benar-benar mudah untuk menginstal dan menggunakan dalam banyak kasus. Dengan konfigurasi standar industri otomatis ( UPnP) , kamera dan router atau PC Anda secara otomatis akan menentukan setting terbaik memungkinkan Anda untuk mengakses kamera Anda tanpa setup yang rumit. Setelah terhubung, menggunakan browser Web yang sederhana, cukup masukkan alamat Anda di bebas, Web permanen yang dilengkapi dengan kamera dan Anda dapat melihat dan memindahkan kamera! Sesederhana itu.

Dengan built-in sensor gerak, kamera dapat diatur untuk merekam dan / atau memberitahu Anda melalui email ketika seseorang memasuki ruangan.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.