Selamat Datang di
Mahkota Megantara Inova

Anggota Gratis
Mahkota Megantara Inova
Indonesia
  • Katalog Produk

    Cap Shen mencegah Hepatitis

    Cap Shen mencegah Hepatitis

    Harga:
    Rp 550.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Botol isi 150 ml

    Keterangan :

    Cap Shen mencegah Hepatitis dan menyembuhkan

    Hati adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh. Hati menghilangkan racun, membentuk protein dan lemak, mensekresi hormon, menyimpan vitamin dan mineral, menghasilkan cairan empedu yang diperlukan untuk pencernaan, dan melakukan ratusan atau lebih fungsi penting lain untuk mempertahankan kesehatan.

    Bila hati terkena penyakit, dapat timbul berbagai keadaan yang mengancam kesehatan. Dua di antara masalah hati yang paling sering terdengar adalah hepatitis dan sirosis. Keduanya dapat fatal. Sejumlah keadaan lain dapat menyebabkan hepatitis; termasuk di antaranya alkohol, obat-obatan, virus, dan bakteri.

    Tiga jenis hepatitis, yaltu hepatitis A, B, dan C, disebabkan oleh infeksi virus. Dua di antara musuh paling destruktif bagi hati adalah virus dan radikal bebas perlindungan terhadap keduanya dapat didapatkan dengan mengkonsumsi Cap Shen MCFA secara teratur. Virus hepatitis A terdapat dalam tinja dan menular pada sanitasi dan higiene yang buruk. Diperkirakan di AS sekitar 40 persen dewasa muda telah terpapar virus hepatitis A. Di beberapa bagian dunia dengan higiene yang buruk, hampir semua orang telah terpapar. Virus hepatitis B dan C paling sering menular melalui kontak seksual atau berbagi jarum pada pengguna obat. Keduanya lebih jarang dibandingkan hepatitis A. Di beberapa daerah di Afrika dan Asia, sampai 20 persen populasi terinfeksi hepatitis B. Di AS, tingkat kejadiannya sekitar 1 persen. Hepatitis C adalah yang paling berat di antara ketiganya dan sering kali menyebabkan sirosis hati.

    Hepatitis kronis, penyalahgunaan alkohol atau obat, atau infeksi dapat menyebabkan sirosis. Sirosis hati adalah keadaan degeneratif yang ditandai oleh destruksi jaringan masif dan pembentukan parut. Kerusakan hati yang dialami oleh pecandu alkohol dan pasien hepatitis terutama disebabkan oleh radikal bebas yang destruktif. Destruksi yang disebabkan oleh radikal bebas memberi pengaruh serius pada kemampuan fungsi hati dan jika dibiarkan dapat menyebabkan kegagalan organ dan kematian.

    Peneliti telah menemukan bahwa MCFA dapat memberi manfaat besar pada kesehatan hati. MCFA Cap Shen Oil langsung disalurkan dari saluran cerna menuju hati, di mana asam lemak ini dapat membantu organ tersebut dengan berbagai cara. Virus yang menyebabkan hepatitis di non aktifk-an oleh Cap Shen Oil MCFA, sehingga membantu sistem kekebalan dalam melawan infeksi berbahaya.

    Cap Shen Oil MCFA resisten terhadap pembentukan radikal bebas dan sesungguhnya membantu mencegah pembentukannya di dalam hati. Suatu penelitian yang dilakukan oleh H. Kono dan lain-lain membuktikan bahwa MCFA dapat mencegah gangguan hati akibat alkohol dengan menghambat pembentukan radikal bebas.

    Beberapa penelitian lain juga membuktikan bahwa asam lemak, sebagaimana ditemukan dalam Cap Shen Oil, melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas dari alkohol dan kematian jaringan, sehingga menunjukkan bahwa penggunaan minyak int bukan hanya mencegah cidera tetapi bahkan meremajakan jaringan yang sakit.
    Bila Dokter sudah angkat tangan, jangan putus asa, berjuanglah bersama Cap Shen yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit. Cap Shen Oil yang bibuat dari jenis Buah Kelapa Pilihan yang sangat khusus, dan hanya di ambil dari tetesan pertama, sehingga setiap tetes Cap Shen Oil telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit yang kronis. Keterangan:

    hubungi Tlp 022 6643515 Hp 08562345084.

    Untuk keterangan lebih legkap Klik disini
    http: / / httpptduniabaru.indonetwork.co.id
    http: / / Indoperdanaco.indonet work.co.id
    http: / / ptduniabaru.blogspot.com
    ekaristi1a@ yahoo.com
    Bisa juga anda cari : Cap Shen di Google pelajari Copy Gratis untuk pengtahuan berbagai penyakit dan penyembuhkannya

    Silahkan Copy > Paste > Simpan sebab sewaktu-waktu anda pasti membutuhkan baik untuk teman saudara handaitolan amalkan informasi penting ini

    Apa itu  Cap Shen Oil  Klik di sini :
    http: / / www.thewozone.com/ video/ video/ show? id= 2298179: Video: 12143

    Kajian ilmiah para ahli moderen : Kilik di sini
    http: / / www.thewozone.com/ profile¬ / TheKweiLung

    http: / / netmillionairescl ub.ning.com/ profiles/ comment/ show? attachedTo= 0tw0wah1t0yny& attachedToType= Us er& commentid= chatter-2353985% 3AComment% 3A10146& xgsi= 1

    Berkhasiat membantu penyembuhan berbagai penyakit diantaranya : diabetes, jantung, kelemahan fisik, Stroke, darah tinggi, wasir, maag, gagal ginjal, hepatitis, prostat, mengisolir dan melumpuhkan berbagai Virus ganas, membantu proses penetralan kolestrol secara aman dan intensif, Juga mencegah berbagai penyakit yang diakibatkan Virus.

    Saat ini, beberapa klinik di AS menguji efisiensi suplemen makanan yang mengandung monolaurin-salah satu turunan minyak kelapa. Para dokter telah melaporkan hasil luar biasa pada pasien. Salah scorang pasien wanita, misalnya, yang menderita akibat kista ovarium selama 20 tahun mulai mengkonsumsi suplemen ini, dan dalam waktu satu bulan kistanya mengecil dan menghilang. Dalam kasus lain, seorang pria yang telah 20 tahun mengidap hepatitis C mendapat suplemen ini. Setelah enam bulan muatan virusnya turun

    Cap Shen Oil Bukan VCO Biasa, sebab di kelola dengan cara yang luar biasa, dari buah kelapa jenis khusus bukan hasil perkebunan tapi dari kelapa hutan dan pantai yang alami bukan hasil rekayasa gentik / hibrida diproses 100% tampa proses pembusukan / fermentasi tampa baktri / enzimatis sampai menghasilkan setiap tetesan pertama jadi MCFA ( Medium Chain Fatty Acid ) nabati, yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dan Virus.

    Salah satu manfaat paling mengagumkan dari CAP SHEN OIL adalah kemampuannya membunuh virus penyebab penyakit. Antibiotik tidak berguna untuk melawan virus, dan obat antivirus memiliki tingkat efektivitas terbatas. Obat yang digunakan untuk mengobati infeksi virus sering kali disertai efek samping yang tidak diinginkan. Cap Shen Oil adalah produk alami yang tidak berbahaya sebagai cara untuk membantu mencegah serta bahkan mengobati infeksi virus.

    darl 1 juta sampai kadar yang tidak terdeteksi. ia tidak lagi memerlukan oskigen tambahan untuk bernapas. Enzim hatinya menjadi normal, dan ia dapat bangkit serta tidak lagi menggunakan kursi roda, sehingga dapat menjalani hidup normal.

    Peneliti kedokteran mengembangkan obat sintetis yang mengagumkan untuk melawan infeksi, tetapi semuanya disertai oleh efek samping yang tidak diinginkan. Sebagian sangat beracun. Cap Shen Oil MCFA adalah senjata antimikroba dari alam, dan seperti makanan yang telah melewati ujian waktu, Cap Shen Oil MCFA ini sangat aman. jika Anda mengkonsumsi Cap Shen Oil secara teratur kemungkinan Anda terinfeksi penyakit sangat berkurang.

    Cap Shen Oil Meningkatkan stamina, kaya dengan Vitamin DHA Omega 3+ 6, Nutrisi dan bahan alami lain yang sangat dibutuhkan untuk membantu peremajaan jaringan-jaringan tubuh dan mempercantik kulit.

    Jadilah Sehat dan cantik & & Tersedia VCD gratis. Khusus untuk para Sin She, Dokter dan Para medis alternatif di sediakan Copy buku yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit, yang di kutip dari berbagai ahli medis terkemuka di dunia yang berkompeten di bidang kedokteran  Cap Shen Oil MCFA monolaurium yang paling istimewa di Dunia.

    Apa itu  Cap Shen Oil  Klik di sini :
    http: / / www.thewozone.com/ video/ video/ show? id= 2298179: Video: 12143
    what that  Cap Shen click here.
    http: / / www.thewozone.com/ profile¬ / TheKweiLung

    http: / / netmillionairesc lub.ning.com/ profiles/ comment/ show? attachedTo= 0tw0wah1t0yny& attachedToType= U ser& commentid= chatter-2353985% 3AComment% 3A10146& xgsi= 1

    kesehatan adalah hak setiap manusia, kesembuhan adalah tuntutan setiap kita,  tetapi lebih baik mencegah dari pada mengobati 

    Untuk keterangan lebih legkap Klik disini
    http: / / httpptduniabaru.indonetwork.co.id
    http: / / Indoperdanaco.indonet work.co.id
    http: / / ptduniabaru.blogspot.com
    Bisa juga anda cari : Cap Shen di Google pelajari Copy Gratis untuk pengtahuan berbagai penyakit dan penyembuhkannya

    Silahkan Copy > Paste > Simpan sebab sewaktu-waktu anda pasti membutuhkan baik untuk teman saudara handaitolan amalkan informasi penting ini



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.