Selamat Datang di
PT V2 Indonesia

Anggota Gratis
PT V2 Indonesia
PT V2 Indonesia
Indonesia
  • Jual

    usb 2gb

    Harga:
    Rp. 200.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Baru
    Autolink
    Pernah atau sering menghadapi masalah kapasitas USB Flashdisk anda tidak cukup pada saat akan mentransfer data dari komputer lain? Atau mengalami kesulitan pada saat akan mentransfer data dari satu komputer ke komputer ( notebook) ?

    Kalau masalah diatas sering terjadi maka AutoLink mungkin solusi terbaik.

    AutoLink adalah sebuah USB FlashDisk dengan kapasitas 2GB yang juga berfungsi sebagai alat ( kabel data) untuk transfer data lebih mudah dari satu komputer ke komputer lain tanpa harus memusingkan masalah setting alamat IP dan lainnya.

    Bahkan AutoLink juga telah menyediakan software yang dapat digunakan untuk sinkronisasi file antar komputer maupun data email di Outlook.

    Berbeda bila anda terkoneksi dengan komputer lain melalui LAN atau Wi-Fi, AutoLink tidak perlu di-set mengenai IP, cukup sambungkan AutoLink di kedua komputer ( melalui koneksi USB) yang ingin ditransfer datanya dan secara otomatis, anda bisa mengambil/ mengirim file/ data.

    Untuk masalah sinkronisasi data dan email, fitur ini tentu akan membantu anda bagi yang sering menggunakan 2 komputer ( satu PC dan satu notebook) dimana fitur ini akan menjamin bahwa kedua data di komputer yang berbeda akan selalu sama ( ter-update) .

    Dalam paket penjualannya, AutoLink juga telah menyertakan sebuah kabel USB dan juga aplikasi gratis GO! Suite untuk memudahkan anda dalam sinkronisasi file/ data.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.