Anggota Gratis

Bahasa :

PT Ibiz Consulting Services Indonesia

http://indotrade.com/ibizcs/
  • Katalog Produk

    Qlikview Business Intelligence Solutions

    Qlikview Business Intelligence Solutions

    Jumlah Pesanan:
    Tambah ke Keranjang

    [6 Sep. 2011, 3:46:22]

    Minta Penawaran
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    Business Intellegence adalah tools yang digunakan untuk dapat mengumpulkan , mendefinisikan, menganalisis dan mempresentasikan data-data serta hal hal yang terikat dengannya menjadi informasi strategis yang mudah dimengerti untuk pengambilan keputusan yang tepat dan akurat.Implementasi Business Intellegence yang tepat dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan untuk dapat memengankan persaingan, meningkatkan opportunity, dan kapitalisasi secara effektif dan effisien.

    Qlikview adalah business intelligence tools terdepan dengan kecepatan analisa yang luar biasa dan bisa diandalkan.hal ini karena qlikview tidak menggunakan teknologi BI pada umumnya, misalnya OLAP, tetapi menggunakan teknologi in-memory/ data cloud. Berikuti beberapa keunggulan Qlikview dibandingkan dengan BI Tools pada umumnya ;

    1. Penyatuan/ Konsolidasi

    Qlikview menggunakan Teknologi in-memory yang mampu mengambil data dengan cepat dari berbagai sumber ( platform) .Ingin Mengambil keputusan dari data-data yang ada di Excel digabungkan dari SAP
    Mysql, oracle, ataupun database Lain? silahkan, Qlikview mampu menggabungkannya menjadi informasi yang sangat diperlukan.

    2. Sistem Pencarian Yang Assosiatif

    Ingin mencari Informasi yang dibutuhkan dalam pengambilan keputusan ? , Mudah saja silahkan ketikkan kata yang ingin anda cari seperti layaknya di google ke dalam search engine qlikview .Qlikview dapat menemukan relasi antar tiap data yang berhubungan dari berbagai macam sumber dari kata yang anda cari.

    3.Visualisasi yang Nyaman

    Bagaimana tampilan yang menarik untuk anda dalam menyajikan data? apakah dalam bentuk Chart, atau grafik, Table, Pivot table? silahkan dipilih, anda bahkan dapat berpindah -pindah bentuk visual sesuai dengan kenyamanan anda, Qlikview akan menyajikannya secara instant dan real time.

    4.Kemudahan

    qlikview mengizinkan anda untuk menganalisis dari berbagai segi atau pandangan yang dibutuhkan, anda bisa melakukan test dan hyphotesis ataupun berbagi apa yang anda temukan dari analisa anda.

    5.Skalabilitas

    Dengan Menggunakan Tekonologi in-memory, qlikview dapat mengolah data baik ukuran kecil maupun sampai terrabyte data dengan milyaran records, tanpa terkendala dengan masalah loading.

    Dapatkan Free trial qlikview di http: / / qlikviewsea.com, hubungi kami untuk free demonstrasi di Tempat Anda.

    menampilkan 4 dari 5