Selamat Datang di
i-RIF Corporation

Anggota Gratis
i-RIF Corporation
i-RIF Corporation
Indonesia
  • Katalog Produk

    Camera BENQ E1280

    Harga:
    Rp. 839.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Dus

    Keterangan :

    Promo Oktober 2011
    Dapatkan bonus Memory 4GB + battery cadangan lithium DLI-216 ( stok terbatas)

    Kamera digital BenQ E1280 datang dengan upgrade pada chip Advanced Scene Mode dibandingkan dengan pendahulunya, secara otomatis mendeteksi sampai dengan 8 adegan yang berbeda: Landscape, Portrait, Backlight, Backlight Portrait, Night Scene, potret malam, makro, matahari terbenam. Ketika kami menerima sampel uji BenQ DC E1250, kami akan menerbitkan sebuah galeri foto dengan gambar resolusi tinggi, diikuti oleh tinjauan BenQ E1250 luas.

    BenQ DC E1250 Kamera Digital

    Fitur baru lainnya pada kamera BenQ DC E1250 digital kompak adalah pra-komposisi. Pra-panggilan memungkinkan Anda mengatur latar belakang untuk foto sebelum termasuk subjek utama, ideal untuk saat-saat ketika Anda ingin orang lain mengambil gambar Anda. Pastikan untuk tidak pernah mengambil gambar dari segmen gunung, bagian dari danau, bagian dari bangunan yang besar, atau bahkan setengah wajah lagi dengan kamera BenQ DC E1260 3x zoom pada lensa 35 mm.

    BenQ mengumumkan kamera digital BenQ E1250. Dengan 12 megapiksel E1250 BenQ memungkinkan Anda menangkap setiap detail dan warna halus dalam bidikan Anda. Anda juga dapat menikmati kuat 3x optical zoom dan 2, 7 lebih baik " layar LCD. BenQ DC E1250 dirancang untuk menawarkan konsumen lebih banyak fitur, dan yang paling penting, lebih menyenangkan. Ada beberapa fitur baru yang dibangun ke dalam kamera BenQ E1250 sebagai penambah kecantikan. Enhancer memungkinkan kecantikan kulit retouching pada foto Anda secara langsung pada perangkat, menghemat kerumitan men-download ke PC untuk mengedit. Dan dengan Smart Focus, BenQ DC E1250 akan secara otomatis beralih ke mode makro ketika mengambil close-up gambar bunga atau benda kecil.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.