Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.com/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 104 dari 144
  • Jual

    MOVEit Clients

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Cara Pembayaran
    Tunai

    MOVEit Klien

    Desktop Windows Automated Transfer File Aman Klien

    EZ MOVEit ® adalah unik aman mentransfer file-file klien yang bergerak di terjadwal, otomatis, firewall-friendly dasar antara Microsoft Windows Vista Business Edition, 2003, XP, 2000, ME, NT dan desktop dan MOVEit DMZ aman transfer server, dengan sedikit keterlibatan pengguna.

    Salah satu hal yang membuat MOVEit EZ unik adalah menggunakan HTTPS (HTTP over SSL) protokol. EZ MOVEit ini memungkinkan untuk berkomunikasi melalui satu firewall port (443). Ini adalah port yang sama Web browser digunakan untuk koneksi yang aman, sehingga hampir selalu terbuka. Sebagai perbandingan, klien yang menggunakan FTP melalui protokol SSL memerlukan penggunaan sejumlah besar firewall port, tidak satupun yang biasanya terbuka. Mendapatkan dan menjaga mereka buka bisa menjadi tantangan operasional terus-menerus, terutama bila firewall milik mitra bisnis dan pelanggan.

    EZ MOVEit yang mudah-di-install, mudah digunakan, dan mudah-di-support.

    * Easy-to-Instal MOVEit EZ adalah program yang relatif kecil. It download lebih cepat bahkan sambungan dial-up. Tidak seperti perintah baris aman transfer file klien yang dapat dilakukan untuk melakukan dijadwalkan, otomatis transfer, MOVEit EZ tidak menggunakan skrip atau batch file. EZ MOVEit memiliki satu set default parameter yang paling sesuai pengguna akhir situasi. Sering akhir ini memungkinkan pengguna untuk klik "OK" untuk segera memulai mentransfer file yang dijadwalkan pada, otomatis dasar. Bahkan lebih sedikit untuk pengguna akhir keterlibatan, komunikasi beberapa parameter dapat dikonfigurasi pra-sebelum MOVEit EZ dibuat tersedia bagi pengguna akhir.
    * Easy-to-Gunakan Transfer berlangsung pada terjadwal dasar (contoh: setiap lima menit). Akhir-pengguna juga dapat mentransfer file 'on demand' dengan mengklik "Jalankan Tugas Sekarang" pilihan. End-user "Salin", "Kirim ke" atau "Save" file ke salah satu yang meng-upload folder pada PC mereka dan MOVEit EZ kemudian bergerak secara otomatis ke folder yang sesuai pada MOVEit tertentu DMZ server. Jika file tersebut menunggu pengguna akhir yang di-download folder pada server, kemudian MOVEit EZ juga akan mentransfernya secara otomatis ke folder yang sesuai pada PC, kemudian secara otomatis memberitahukan pengguna akhir.
    * Easy-to-Dukungan Dari MOVEit EZ dari penggunaan firewall-friendly HTTPS, dan default-nya sudah pre-configured parameter komunikasi dan dijadwalkan otomatis dan kemampuan transfer, untuk kenyataan bahwa ia berjalan sebagai sebuah layanan dan tidak menggunakan script atau file batch , MOVEit EZ berharga menyimpan pengguna akhir dan staf TI waktu aman dibandingkan klien FTP.

    Sementara MOVEit EZ adalah mudah bagi pengguna akhir dan dukungan staf, adalah di hati yang sangat aman transfer file klien yang memiliki seluruh kemampuan berikut.

    * Enkripsi MOVEit EZ menggunakan standar-industri 128-bit kunci enkripsi SSL transportasi. Tidak ada pengguna akhir keterlibatan dalam enkripsi / dekripsi proses. Tidak perlu menggunakan PGP / OpenPGP atau pihak ketiga lainnya enkripsi program (meskipun MOVEit EZ akan mentransfer file tanpa masalah). File dikirim oleh EZ MOVEit secara otomatis akan disimpan oleh penerimaan MOVEit DMZ menggunakan server-nya dibangun di Amerika Serikat dan Kanada pemerintah FIPS 140-2 sertifikasi 256-bit kunci enkripsi AES (lagi, tanpa keterlibatan pengguna akhir).
    * Logging MOVEit EZ akan secara otomatis membuat dan memelihara dua file log: harian, pengguna akhir yang berorientasi log semua catatan transfer, dan tidak berhasil, dan staf pendukung yang berorientasi teknis "debug" log yang mencatat setiap langkah dari setiap transfer.
    * Non-penolakan secara otomatis MOVEit EZ a SHA1 memeriksa integritas file dari setiap file yang akan mengirim dan menerima. Hasil tersebut kemudian login dan dikirim ke server DMZ MOVEit, yang memeriksa mereka sendiri untuk memeriksa integritas file tersebut, dan hasil log. Integritas data ini, digabungkan dengan informasi otentikasi dikelola oleh MOVEit DMZ, menyediakan melengkapi berkas non-penyangkalan (misalnya, untuk membuktikan kemampuan yang dikirim dan yang diterima file, dan file yang diterima akan persis sama dengan file yang dikirim).
    * Guaranteed Delivery MOVEit EZ akan secara otomatis mencoba transfer file yang gagal untuk memulai, dan akan secara otomatis kembali terputus transfer file. Kemampuan ini, bersama dengan dukungan untuk Non-penyangkalan, aktifkan MOVEit EZ untuk mendukung Guaranteed Pengiriman file yang di upload dan download dari MOVEit DMZ server.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan